fantasy becomes real

18 2 0
                                    

Prolog

Hai apa kabar disana? Pasti baik kan,, oia semua hayalan lu udah jadi kenyataan lohh,,tapi kenapa lu harus pergi si? kalou aja gua bisa ngulang waktu gua pengen banget lu ada disamping gua sekarang disaat kita lulus sma sama sama,,tapi gua yakin ini yang terbaik untuk lu. Gua mau cerita nih gua udah lulus SMA loh dan gua udah diterima di universita indonesia. Oia hari ini juga gua di tembak sama dia seharusnya gua seneng kerana kan gua suka sama dia udah dari kelas 7 SMP, tapi gua tau sekarang gua itu sayang sama lu bukan dia maafin gua kerna gua ga pernah peka.


Tiga tau sebelumnya.
never discouraged before trying
Hai,,hai ini baru pertama kalinya gua nulis novel lohh semoga kalian semua suka yaa amin.. Jgn bosen bosen bacanya ya ikutin terus dan jangan lupa commen + vote yaa

Hari pertama

Hari ini gua udah siap buat di kerjain sama kakak kelas,gua tuh paling males pas lagi di MOPD, mungkin gua udah kaya orang yang ga jelas pas di MOPD' coba ya lu bayangin rambut gua panjang terus gua disuruh pake 3pita warna warni disatu kepala gua
Terus kuncirnya harus kanan,kiri,belakang kan apa banget gitu terus kaos kaki harus merah biru apa coba! Aduh lebay parah gua udah lah lupakan sekarang udah jam 7 kurang 30menit waktunya berangkat.
Sampai disekolah gua langsung duduk dikursi kelas,,oia lupa nama gua melinda biasa dipanggil meli,dan itu teman gua namanya tasya, banyak banget cowo yang suka sama dia,,iya lah gimana engga dia itu cantik,,nih yaa bayangin aja badannya tinggi,kulitnya putih,rambutnya panjang,senyumnya manis,udah gitu dia itu cewe banget deh, baik lagi ga sombong astga sempurna banget"ucap gua ke dalam hati dengan muka tablo" nah klo gua apa atuh! Iya si gua tinggi,rambut pajang item pekat selalu di kuncir,cewe banget? Ga sama sekali,putih? Lumayan lah,baik itu udah pasti. Udah segitu doang gua mah tas"ucap gua sambil ketawa" apaan si lu! Lu itu mel, cantik? Iya,putih bersih,tinggi berisi lagi ga kaya gua,rambut?panjang bagus agak ikel ikel gitu mana warnanya item pekat lagi,manis? Iya lah ada lesem pipi nya di sebelah kanan, gigi? Ada gingsulnya,mata? Agak belo bola mata item nya agak gede,hampir semua orang liatin lu terus."ucap tasya dengan nada tinggi + kesel gitu" ih gua terbang nih~~"ucap gua sambil senyum senyum ga jelas" itu siapa si? "Tanya gua sambil melih kearah satu anak yang basis gitu deh" siapa?"jawab tasya" itu loh"ucap gua dengan nada tinggi" owhh itu mah si riski"jawab nya dengan santai" ah riski!!"ucap gua sambil meloto" emang knp? Lu kenal? "Tanya tasya sambil megang tangan gua" engga si,,namanya mirip tmn gua aja wkwk"jawab gua sambil ketawa ketiwi dan menaikan satu alis gua" ihh lu tuh ya gua kira kenal tau nya! Itu ngapain lagi alis di naik naik-in? "Ucapnya sambil marah marah gitu" eh udah yu udah waktunya kumpul dilapangan tuh"ucap gua sambil menarik tangan tasya" iya iya sebentar dong" ucap tasya dengan tergesah gesah" sesampainnya dilapangan kita dibagi menjadi beberapa gugus kebetulan gua satu gugus sama riski.
#

lu tau ga apa yang terjadi setelah ini? Pasti engga kan makanya lanjut terus yaa..
#hai hai gimana nih ceritanya bosenin ya?? Maaf ya baru pertama kali soalnya wkwk..
#pokonya lanjut terus yaa bacanya terus jangan lupa commen dan vote yang banyak yaa..

fantasy becomes realTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang