Sixth

303 18 0
                                    

Kata kata itu..
Hmm.. sudahlah..

***

Aku berjalan menuju kelas, aku melewati kelas kak Brynt tampak dari jauh aku melihat kak brynt dan seorng cewe yaitu kaka kelas yang paling cantik di sekoah mereka  sedang duduk di depan kelas nya, ku lihat tangan kak brynt yang merangkul perempuan itu.. dan tangan satu lagi kak bryant memegang tangan perempuan itu.. kulihat mereka sedang bertatap mesra,kenapa sakit sekali rasanya.. Ya Tuhan..
Aku langsung berlari sekencang mungkin menuju kelas tak peduli rambutku yang sudah sedikit berantakan karna angin.

Dikelas

Aku langsng duduk ditempatku menghiraukan pertanyaan temanku yang menanyakan ada apa denganku,aku hanya terdiam mata mulai berkaca kaca.

"Prisca jawab dong,lu kenapa?"
Tanya viola sambil memegang pipiku

Aku hanya menggelengkan kepalaku

"Udah cerita sama gue "

Akhirnya aku angkat bicara
Dan aku menceritakan yang terjadi pada saat aku menuju ke kelas...

"Ya ampun,sabar ya prisca,ah paling itu hanya temen kali"
Kata Viola mencoba menghibur

"Temen apaan, sampe pegangan tangan gitu,tau ah lupain! "
Kataku mengambil buku dari tasku

***

Bel Pulang pun berbunyi

Aku berjalan ke Gerbang sekolahku seperti biasa menunggu pak Ade untuk.menjemputku.
10 menit menunggu..

"Lama banget sih " sambil melihat jam di ponselku

Terdengar suara motor dari belakangku yang hendak keluar dari sekolah. Aku sudah tau itu suara mesin motor Kak Bryant tapi aku ingin terdiam saja tanpa melihat kebelakang.
Kak Bryant melewatiku dan rupanya dia memboncengi Gadis yang tadi pagi ku lihat, mataku sedikit melotot,tapi aku memasang tampang biasa saja.

"Ya Tuhan.." batinku

Tet..tet

"Kakak diluan ya dek?" Ucap Bryant tersenyum tipis

"oke kak " senyum tak ikhlas

***

Aku langsung mengjatuhkan tubuhku ke kasur
Sambil membayangi kak Bryant

"Mungkin aku yang kebawa perasaan bukan dia yang beri aku harapan palsu" batinku mata yang mulai berkaca kaca.

Aku langsung mengangkat badanku untuk mengambil gitar dan langsung ke Taman untuk menghibur diri.

Aku menyanyikan lagu ini sambil membayangi kak Bryant

Jujur saja kutak mampu..
Tuk pergi menjauh
Dariku
Meski hatiku ragu
Kau tak disampingku
Setiap waktu
Ku sadari
Aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama
Dihatiku tapi
Cintaku terbaik untukmu.~

***
Prisca terlelap tidur karena letih

Berhenti MengharapkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang