Namaku aulia andini aku biasa dipangil LIA oleh para sahabtku,
Hari ini adalah hari pertamaku mulai masuk sekolah sebagai siswa kelas 12 disalah satu sma tervaforit dijakarta.Treeeet....
"Lia, udah bel yuk masuk kelas." ucap arini salah satu sahabatku, selain arini sahabatku yg lain ada kiki, dan mutia kami sudah bersahabat sejak lama sehingga orang mengira kalo kita ini saudara.
"Yaudah yukk." jawabku, akupun langsung bangkit dari tempat dudukku diikuti oleh para sahabatku, maklum sekolah kami memang masuk jam 8 tapi kami selalu datang pagi agar bisa mengobrol ataupun menggosip dikantin sampai bel tanda masuk berbunyi, tapi walaupun sekolahku masuk jam 8 ada aja loh anak yang terlambat termasuk aku, hehehe..Aku dan teman temanku pun berjalan untuk masuk kekelas masing2 sebab walaupun kita bersahabat tapi jurusan kita berbeda beda arini,kiki dan mutia berada di jurusan ips sedangkan aku yang tertinggal sendiri berada dijurusan ipa walaupun kami pisah tapi jika sudah bel isterahat kita akan menempel kembali.
Saat aku baru saja menempelkan bokongku ke bangku tiba tiba saja andre yang duduk tepat dibelakangku menyoelku,
"Apa apan sih lu nyoel gua, ngga sopan tau." ucapku marah pada andre sebab yang aku tau andre itu ngga sange kayak teman lelakiku yang lain dan dia juga udah punya pacar apa aku aja kali yahh kegeenihh
"Maaf yahh bukannya gua kurang ajar nihh, tapi gua cuma mau kasih ini."
Ucap andre sambil meyodorkan kotak berukuran kecil yang dibungkus rapi dengan pita kecil ditengah.
Adihh tuh kan gua kegeeran.
"Dari siyapa nihh? Kok dia ngasih beginian kegua?."
Ucapku penasaran padahalkan kalo aku pikir hari ini bukan hari ulang tahunku.
"Gua ngga boleh bilang itu dari siyapa pokoknya kata orang itu lu harus buka itu pas nyampe rumah."
Akupun jadi tambah penasaran siyapa yang ngasih ini buat aku, ngga mau ambil pusing aku pun berbalik kedepan karna sebentar lagi jam pertama akan di mulai.