(All Ellie POV)
Hari ini adalah kali pertama aku menginjakkan kaki di kota Seoul, meskipun aku orang Korea asli tapi memang aku tidak pernah ke Seoul. Tapi jangan salah, aku bahkan telah menjelajahi setiap sudut Korea. Alasannya kenapa aku bisa menjelajahi Korea bukan karena aku hobi traveling tapi karena pekerjaan orangtuaku.
Aku harus rela menerima nasib sebagai anak seorang profesor yang sedang menjalani sabatikal, yaitu semacam cuti untuk mengikuti sebuah program penelitian demi kepentingan akademis. Lebih tepatnya orangtuaku adalah profesor medievalist, yang membuat kami harus berpindah dari kota ke kota lainnya dalam rangka menyelesaikan penelitian tentang kehidupan di zaman King Arthur.
Dan bisa kalian tebak, kami selalu berpindah-pindah tempat dalam jangka waktu relatif singkat. Itulah yang membuatku terkadang sangat tidak suka. Tapi untuk kali ini, sepertinya aku akan sedikit nyaman tinggal di rumah ini karena ada kolam renang di belakang rumahku. Ya aku senang sekali bermain di pinggir kolam atau bahkan mengapung di air, entah kenapa aku suka sekali berada di air. Kali ini aku hanya memainkan air kolam dengan kakiku, sedikit mencipratkannya ke atas dan membuat riak air.
"Park Ellain.... cepat bereskan kamarmu sebelum omma membakar semua poster idolamu!" teriakan ommaku tentu saja tidak ada yang bisa mengalahkan, bahkan ancaman yang selalu dilontarkannya selalu sukses membuatku bergerak dari tempat dudukku.
"Nne omma...lima menit lagi, aku akan membereskannya"
Karena memang kami baru pindah jadi terang saja keluargaku sangat sibuk menata ulang rumah baru kami. Pikirku untuk apa menata kembali, toh nantinya juga akan dikemas lagi dan pindah rumah lagi.
Eoh aku hampir lupa memperkenalkan diriku, sesuai dengan panggilan omma tadi namaku adalah Park Ellain. Pasti banyak yang akan mengira aku ini anak keturunan, mungkin keturunan Inggris atau Amerika, tapi itu salah besar. Tentu saja namaku berhubungan dengan profesi kedua orangtuaku, mereka terinspirasi dari sebuah karya sastra yang menceritakan kisah romance di legenda Arthurian yang di dalamnya terdapat tokoh bernama Ellain of Astolat alias Lady Ellain. Namanya terlihat keren kan? Tapi aku tidak mau memiliki kisah seperti Lady of Shalott yang sangat menyedihkan dalam percintaan.
Aku adalah anak SMA tingkat 2, kata omma aku akan bersekolah di SMA Avalon. Sedikit menarik untuk namanya, dan aku berharap aku bisa krasan untuk waktu yang relatif sebentar. Untuk hobi sudah bisa ditebak karena aku menyukai air, jadi aku hobi berenang atau hanya sekedar mengapung di air. Selain itu aku juga hobi berlari dan aku termasuk siswa berprestasi dalam bidang lari, tapi aku tidak pernah mengembangkan prestasiku ini karena aku selalu berpindah sekolah. Sepertinya SMA Avalon ini adalah SMA ke-7 yang aku tempati. Untuk masalah kpop jangan ditanya lagi, aku seorang Inspirit. Kalau ditanya alasannya kenapa aku menyukai Infinite, alasannya gampang, karena mereka adalah sexiest men i've ever seen. Hahahah...
"Apa kau yang tinggal disini?"
Suara namja? Ini bukan suara appa, lalu siapa? aku membalikkan tubuhku untuk menjawab rasa penasaaranku dan melihat sosok namja dengan paras tampan nan teduh, tubuhnya terlihat...sexy. Tapi siapa dia? Eoh...jangan lupa aku adalah seorang yeoja yang mudah sekali terpesona dengan namja yang berperawakan seperti namja yang ada di depanku ini.
"Maaf, kau siapa?" mataku menatap manik cokelatnya yang terus bergerak melihatku.
"Perkenalkan, namaku Kim Taehyung, aku yang tinggal tepat di sebelah rumahmu"
"Namaku Park Ellain, kau bisa memanggiku Ellie.... senang punya tetangga sepertimu"
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya? Sepertinya aku tidak asing dengan wajahmu" tanyanya dengan raut wajah seakan mengingat-ingat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avalon High (Taehyung) ✔
FantasyCast : Kim Taehyung (BTS), Park Ellain / Elllie (OC), Kim Namjoon (BTS), Jennifer Jung / Jenn (OC), Park Jimin (BTS), Choi saem (OC) Genre : Romance, Fantasy, School life, Supernatural. Lenght : Twoshot Rated : PG 15 Disclaimer : BTS are not mine, O...