Akhirnyaaa......fiuuhhh selesai juga part 1 ini XD
dan ini didekasikan kepada Ndoro putri @KedaiCerpen1 yang sudah bersedia meminjamkan salah satu karakternya untuk cerita ini*kayaknya bukan pinjem tapi minta XD>>>>>>BigHug
Beneran mba kece@KedaiCerpen1 tetangga sebelah itu byk bgttt bantu pada part ini (bayangin bantuin editing juga xixixixix XD)XD*seribu pelukan buat mba kece
makasih juga buat @AstyChan yang masih setia membuatkan desain tulisan Covernya untuk Cerita ini #Kecupbasah
Makasih yang sudah bersedia membaca tulisan gaje ini
mudah-mudahan cerita ini tidak mengubah karakter asli dari si 'Farhan' hehehehe
“Kak...aku suka padamu...Mau tidak jadi pacarku?”
Farhan menatap kaget kearah gadis berpakaian putih abu-abu itu, “Kau bicara padaku,Dik?”
Dia tersenyum manis sambil menatap padaku. ”Iya Kak... mau kan jadi pacarku?”
Farhan pun tertawa mendengar pertanyaan yang lebih terdengar seperti pernyataan yang terlontar dari bibir mungil gadis itu,”Hahaha... Kau jangan bercanda Dik. Apa kau tahu mungkin usiaku lebih tua dari pada kakakmu.” Tawa Farhan seketika terhenti karena tiba-tiba saja kerah bajunya sudah ditarik oleh gadis itu dan seketika Farhan terperangah karena sentuhan bibir gadis itu pada bibirnya.
“Nah, sekarang sudah percaya kan...”kata Leena sambil tersenyum dan menatap mata Farhan.”Itu adalah ciuman pertamaku,sekaligus menjadi segel kepemilikan diriku untuk Kakak.”Dia mengeluarkan selembar kertas dan menaruhnya di meja. “Oke Kak,ini nomorhandphone-ku... mungkin nanti kau mau mengajakku untuk dinner. Ingat, aku tidak suka makanan laut… hmm kalau chinese food bolehlah,” katanya sambil tersenyum menatap Farhan. ”Oke Kak,aku pergi dulu ya,”kata gadis itu sambil berdiri. ”Call me,”bisik gadis itu pada Farhan, dan Leena pun beranjak pergi,sementara Farhan masih diam membeku di tempat duduknya.
*****
“Hahahahaha... Gila lo Farhan,bisa-bisanya lo ciuman dengan anak SMA di kantin kantor! Dasar lo,sepertitidak ada tempat lain saja...hahahahaha!”ledek Nino sambilmasih saja terus tertawa disamping Farhan,sementara Farhan masih memikirkan insiden dikantin tadi siang.Siapa gadis itu?Apakah aku mengenalnya? pikir Farhan.
*****
Hari sudah mulai gelap ketika Farhan keluar dari kantor hari ini. Hari ini merupakan hari yang paling melelahkan baginya.Berbagai kejadian sial seakan-akan menimpa dirinya dari siang hari ini,dimulai dari insiden di kantin siang itu sampai gosip-gosip miring yang beredar tentang dirinya dikantor hari ini.Pedofil...Hahh yang benar saja...Aku tidak akan lagi menyukai seorang gadis yang masih labil...Cukup sekali saja... Hanya cukup satu kali, pikir Farhan muram sambil berjalan menuju kearah mobilnya.
****
“Kak,kenapa kemarin kau tidak meneleponku?”tanya Leena yang kemudian duduk didepan Farhan yang sedang makan di kantin kantornya siang itu. Farhan hanya diam menatap Leena dan memulai kembali acara makannya yang tadi sempat tertunda.”Ihh... kok pertanyaanku tidak dijawab sih!?” tanya Leena sambil cemberut pada Farhan.
“Sebenarnya apa yang kau mau?” tanya Farhan sambil menatap Leena.
Bukannya menjawab, Leena malah cengegesan, “Hehehe...Begitu dong Kak. Aku jangan diabaikan. ”Farhan hanya menatapnya sejenak dan mulai kembali makan. ”Eitts... stop!”Sendok yang akan masuk ke mulut Farhan tiba-tiba dicekal oleh Leena.
YOU ARE READING
Hanya Milikku (Possesive Husband The Series#2)
RomanceKau Milikku....Hanya Milikku...Jadi kumohon jadikanlah aku milikmu....Jangan lepaskan aku....Karena kau adalah jodohku...Dan hanya untukku ...