RISET

1.1K 30 1
                                    

Page 1

Belom lama ini gw melakukan riset perbandingan,,perbandingan pacaran...
Iya, pacaran orang ganteng dan orang jelek...
Cukup signifikan hasil yang gw dapet...

Riset pertama:
Gw ngebandingin pacaran orang ganteng sama orang jelek menurut tempat...

Orang ganteng pacaran bawa cewenya ketempat gelap,sepi,dingin ,(ini tempat pacaran apa kulkas??) rata-rata si cewe pasti bakal bilang sama si cowo,,, "aaahh sayang, tempatnya romantis banget si... Makin sayang deh!!!"

Nah beda hal dengan orang jelek.
Orang jelek kalo pacaran bawa cewenya ketempat gelap,sepi,dingin, pasti si cewe bakal bilang sama si cowo,," kamu ngajakin ngedate apa mau ngajakin aku uji nyali si??"
Bahkan sampe ada warga yg negor...
"Neng, ditempat gelap-gelap gini ngapain neng?? Mau ritual narik benda ghaib yya??"

Riset kedua:
Gw ngebandingin kali ini dari segi sisi keromantisan pacaran orang ganteng dan orang jelek...

Orang ganteng paling banyak ide-ide romantisnya yg digunakan untuk menaklukan hati si cewe,,
Semisal dari sisi kecil aja
Si cowo maen gitar,dinyanyikan lagu romantis...si cewe pasti bakal langsung nyantol ke si cowo

Nah ini,orang jelek juga ga mau kalah,dia juga banyak ide-ide romantis,ga beda jauh sama pacaran orang ganteng yg dia pake dengan cara maen gitar....
Si cowo mulai nyanyi, si cewe mulai terbawa sama nyayian sama tuh cowo,
ga lama ada yg masukin koin...ya ampun, di kira ngamen

Riset ketiga:
Gw kali ini meriset perbandingan pacaran orang ganteng dan jelek di lihat dari sisi kebersamaannya

Orang ganteng bawa pacarnya kepantai,, menikmati udara pantai,deru ombak kecil yg mengenai jari kaki mereka,menikmati hangatnya sunset yg menyejukan... Si cewe pasti bakal ngajak merried buru-buru tuh cowo...

Orang jelek juga sama,, bawa pacarnya kepantai,, menikmati udara pantai,deru ombak kecil, menikmati sunset yg menyejukan,,ga lama ada warga yg negor si cewe...
"Neng, hebat banget, ,,, dapet jenis ikan predator langka neng!! Bapak salut banget!!"

Jd bisa kita simpulkan bahwa...
Kalo jadi cowo jelek jangan milih-milih dah ,,, dapet cewe aja udah syukur luh!!!

•MENCOBA LUCU•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang