Kembali lagi bersama saya Stefani dengan acara yang sangat di tunggu anda semua pemirsa yang setia membaca cerita saya..
Kalau gitu langsung aja
--------------------------------
Skip berangkat sekolah"Eh.. Itu siapa yang dateng sama kak Angga. Maygat.. masa kak Angga udh punya pacar sih?! Kata seorang cewek yang alay nya setengah wati eh salah mati maksud nya..
*thorr masa nulis nya salah sih
Abaikan."Gw ga terima kak Angga sama cewek kayak dia" sahut teman cewek yg alay itu.
-------------------------------
"Kak, udah sampe sini aja. Aku udah tau kelas nya di mana kok" pinta Laura saat kakak nya ingin mengantar ke kelas."Gak apa apa, kakak kan udah janji mau nganterin sampe kelas" kata Angga.
"Eh, kak Angga sama siapa tuh?" Tanya seorang cewek.
"Gatau gw juga" jawab teman nya.
Yap.. Angga memang terkenal di satu sekolah. Dia adalah ketua OSIS.
"Kakak ke kelas dulu ya.. Dahh, sampe ketemu nanti" kata kak Angga.
Aku lagi di kelas, kelas baru, teman baru, guru baru, semuanya baru.
'Ga ada satupun yang aku kenal '
' apa aku coba kenalan sama seseorang yaa' batin laura"Hai gw Laura"
"Hai juga gw Wilona, bisa di panggil wil atau wilo"Setelah perkenalan tersebut mereka mulai berbincang bincang walaupun masih sedikit canggung karena baru bertemu. Tiba tiba ....
"Selamat pagi semuanya. Akhirnya kita memulai tahun ajaran baru ini. Untuk semua anak kelas 1, di harapkam berkumpul di lapangan dengan membawa perlengkapan MOS" pengumuman dari speaker kelas.
Semua murid kelas 1 bergegas keluar dari kelas menuju lapangan.
"Selamat pagi guru dan murid yang saya kasihi. Puji syukur kita panjatkan karena kita dapat memulai tahun ajaran baru ini dalam keadaan senang dan sehat..." Setelah kepsek berpisato panjang kali lebar kali tinggi, tetapi hanya segelintir anak yang mendengarkan nya.
Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS mengumumkan sesuatu."Selamat pagi adek adek semua, saya Angga sebagai Ketua OSIS dan teman saya Kevin sebagai wakil Ketua OSIS" kata Angga sang ketos.
"Ya, jadi selama 4 hari ke depan adek adek semua akan mengikuti MOS. sekarang kita bagi kelompok dulu yaa , setiap kelompok ada 8 orang, kev bacain daftar nya" jelas Angga
"Kelompok biru: George, Catherine, Marcell, Gabriel, Talita, Angel, Nathan...." Jelas Kevin "...kelompok hijau: Nisa, Laura, Wilona, Jonathan, Arka, Natasha, Rhadit, Sylvia." Lanjut Kevin. Setelah menyebutkan semua daftar kelompok mereka langsung menemui anggota kelompok masing masing dengan melihat name tag yang ada di baju mereka. Setelah berkumpul bersama kelompok...
"Yaa, setiap kelompok akan di dampingi oleh 2 orang. Setalah itu, pendamping kelompok kalian akan menjelaskan apa yang harus kalian lakukan" jelas Angga
"Kira kira pendamping kelompok kita siapa ya Lau, penasaran deh" Kata Wilona.
"Ya semoga aja dapet mentor yang baik" kata Laura
"Hai dek gw ngedampingin lu selama MOS HAHAHA" kata Angga sambil berjalan ke arah Laura, adik nya.
"Hufff.. Napa mentor gw harus dia?!" Keluh Laura yang seperti nya terdengar oleh kakak nya sendiri.
"Gpp kali .. Lu kan adek gw" kata Angga
"Gw bosen liat muka lu tiap hari kak" kata Laura yang sebenarnya itu adalah candaan.
"Masa liat muka ganteng kayak gini bosen sihh" kata Angga dengan pede nya
"Ew.. Kepedean lu kak" kata Laura dengan cepat
"Jadi, Laura sama Kak Angga, kakak adek?" Tanya Wilona
"Iya" jawab Laura dan Angga serentak
"Btw.. Mentor satu lagi siapa ya?" Tanya Arka, teman sekelompok mereka.
-----------------------------
Hai para readers.. Yang suka cerita aku, VOTE DAN COMMENT
Nb; readers teraktif bakal di kasih hadiah, pulsa yeyy
Thx yang udah mau baca chapter ini, jangan lupa add to library, dan tambahin ke reading list kalian.