special part

3.2K 68 13
                                    

Story aliando & prilly

"Pura2 Menikah? Menjadi Menikah (kembar 3 punya adek)

Main Cast: Aliando, Prilly, digo, sisi & al

Penulis: Nova Nur Pebrianti

Gendre: drama komedi

Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing Penulis. Penulis sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh , Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan artis lainnya, bukan milik penulis, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Penulis memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Langsung saja cerita nya.... Ok!!!
(-_^)

Cerita berawal dari 2 keluarga kaya menjodoh kan anak-anak nya dengan anak rekan kerja ke dua keluarga tersebut. Mereka adalah Aliando & Prilly Mereka berdua terpaksa di jodohi sama anak rekan kerja dari orang tua mereka masing-masing.

Tentu saja Prilly menentang keras sampai-sampai di kurung sama mama nya dalam kamar kalo Prilly menolak perjodohan tersebut & gak mau ketemu sama cwo yg di jodoh kan malam itu juga.

Namun mama nya Prilly tau kalo Prilly pasti nolak, maka nya Prilly sinta paspor prilly karena pengen sekali berkuliah rancang busana. Mau gak mau Prilly bertemu dengan cwo di jodoh kan dengan nya malam itu juga.

Gak beda dengan prilly, Aliando pun mnenentang perjodohan tersebut. Dengan alasan kalo dia udah punya cwe tetapi mama nya
Aliando gak percaya perkataan Aliando pun menantang Aliando buat perkenalkan cwe nya sekarang & karena Aliando berbohong dia pun gak bisa bukti kan.

Mama nya Aliando pun mengacam akan sinta semua game-game kesukaan nya. Jadi Aliando pun meng iya kan.
Di Cafe yang sama Aliando & Prilly pun datang di meja nya masing-masing.

Tak lama yg di jodoh kan dengan mereka pun datang. Aliando & Prilly gak bergitu banyak omong karena mereka gak begitu suka dengan yang di jodoh kan sana mereka.

Hingga prilly berusaha hindar dengan beralasan mau ke toilet nah di toilet prilly bertemu dengan Aliando yg gak sengaja dengar prilly ngerocos gak mau di jodoh kan yg akhir nya Aliando & prilly pun berkenalan.

Setelah berkenalan tiba-tiba Aliando punya ide & bisikin ke Prilly, awal nya gak setuju tapi di pikir-pikir dari pada harus di jodoh kan sama orang yg gak dia sukain mending setuju dengan ide nya Aliando.

Prilly & Aliando pun mendatangi orang yg di jodohin sama mereka & bilang kalo mereka telah menikah.

Tentu saja mereka gak bisa terima.

Akibat peristiwa itu orang tua nya prilly & Aliando minta ketemuan justru aliando & prilly cari cara supaya orang tua mereka saling gak suka & mereka terbebas dari nama nya perjodohan.

Ternyata mama nya prilly & mama nya aliando adalah saingan waktu masih sekolah & saling gak suka.

Aliando & prilly pun berpikir kalo ini kesempatan buat mereka tetapi karen terjadi kesalah pahaman akhir nya prilly & aliando pun terpaksa menikah.

(ONESHOOT) SPESIAL PURA - PURA MENIKAH MENJADI MENIKAH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang