Perkenalan

812 15 0
                                    

Annyeong.. 😁
Perkenalkan nama saya Park Ji Ah, Usiaku 19 tahun, aku kuliah di salah satu Universitas di Korea.

Ayo dengarkan ceritaku ya..

Aku baru pindah ke Korea, aku dikirim kesini oleh ibuku. Dia ingin aku mencari pekerjaan di sini. Inilah hari pertamaku kuliah.

Aku sudah bersiap siap untuk berangkat, lalu aku menuju kampus sekarang. Tiba disana aku pergi ke ruangan Dosen dan langsung menuju kelas.

Aku melihat banyak namja berbaris di tengah jalan (mungkin ada 7 namja) mereka sangat tampan dan sepertinya populer.

Aku berlari entah kenapa bisa aku terburu buru. Kemudian aku menabrak seorang namja tampan yg tinggi, putih, tampan, kekar. Aku terjatuh, dan salah satu namja itu menolongku.
"Kamu tidak papa? " Ucap Jin.
"Aku tidak papa"Ucapku, sambil mengangkatku bangun.

" Terima kasih banyak ya" Ucapku. "Ya sama sama, lain kali hati hati" Ucap Jin.

Aku senang sekali ditolong oleh dia 😅. Aku masuk ke kelasku dan bertemu salah satu namja yg aku tabrak tadi (tapi dia tidak menolongku). Aku memberanikan diri untuk minta maaf. "Hai, aku minta maaf dengan hal yg tadi ya" Ucapku. "Ya tidak apa-apa kok, kamu murid baru ya? Kok cantik banget" Ucap Jimin.
"Ya makasih " Ucapku. Lalu dosen pun datang. Aku duduk di sebelah nya."Kenalkan namaku Jimin sambil menjabat tanganku" "Aku Ji Ah". Jimin memegang tanganku lama sekali dan dia juga melihat sekujur tubuhku. (Maklum lah, aku lupa pakai pakaian yang agak transparan sehingga bh ku hampir terlihat. Dan juga badanku ini seksi banget kata temanku dulu).

Dia melepaskan tanganku. Jam pelajaran pun dimulai.

Jam Istirahat kami mengobrol berdua di kelas. Jimin mengajakku duduk di pojok belakang. Kemudian Jimin memelukku dan menciumku dengan lembut. Entah kenapa dia begitu tapi biarkan saja. Ini adalah ciuman pertamaku, memang sangat nikmat. Dia terus mengecup bibirku sambil memasukkan lidahnya ke mulutku, lidahnya bermain main disana.

Lalu dia meraba raba punggungku serasa ingin melepas bh ku tapi aku menepis tangannya. Aku pun pergi meninggalkannya, tapi dia meraih dan menarik tanganku. Dia menciumku kembali dengan penuh nafsu, dia kemudian turun dan ingin meremas payudaraku. Aku tepis lagi. Dia pun hanya menciumku sangat lama. Dan ini sangatlah nikmat sampai membuatku basah.

Kemudian teman temannya yg tadi ada 6 masuk ke kelas tanpa kami berdua sadari. "Hey Jimin, sudah kubilang jangan bernafsu di kampus! Ucap Rapmon leader.
Aku dan Jimin kaget, dan aku langsung lari keluar kelas tersipu malu. Dan Jin melihatku. Aku berlari keluar dan duduk

Ternyata mereka itu Boy Band korea yg sangat terkenal yaitu BTS. Tidak disangka aku satu kampus dengan mereka.

Mereka jalan sambil tersenyum melihatku dan melewatiku. Kecuali Jimin dia langsung duduk di sebelahku mengedipkan satu matanya lalu mencium pipiku lalu pergi bersama mereka.

Jimin sangat manis tapi penuh nafsu. Aku lebih suka Jin,karena dia Lembut.

TBC
Thanks for reading 😁
Vote nya ditunggu

I Love You Kim Seok JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang