I'M YOUNG [ONE SHOT]

484 34 1
                                    

Title : I'm Young

Author : Kimnekonnie

Cast :

Choi Seungcheol a.k.a S.coups

Yoon Jeonghan

Hong Jisoo a.k.a Joshua

Genre : Angst, Sad Romance


-

Mata tajamnya tak bisa fokus ke jalanan sepi didepannya, sesekali melirik jam tangannya. Rasa gugup yang terus menyerangnya membuatnya meningkatkan volume musik di dalam mobilnya.

Menghentikan mobilnya perlahan, menatap apartemen yang menjulang tinggi disampingnya. Masih sama, semuanya, bahkan cat yang memudar itu tak berubah sedikitpun. Masih tercetak jelas diingatannya setelah 5 tahun berlalu.

Menghela nafas panjang, bahkan rasanya lebih menegangkan daripada dijatuhi hukuman mati, setidaknya itu yang dirasakannya sekarang.

Setelah mengumpulkan seluruh keberaniannya, turun dari mobil itu perlahan. Melangkahkan kakinya berat ke pintu coklat pudar didepannya. Tangannya nampak ragu, gemetar, memencet bel ruangan yang sangat ia hafal diluar kepalanya.

Mencoba terlihat biasa saja, semuanya ia simpan rapi di dalam hatinya, membangun pertahanan sekuat mungkin. Tak ingin semuanya terlihat, kerapuhannya selama ini, ketakutannya.


"Ya, siapa itu?"


Suara itu.

Suara yang sangat ia rindukan lebih dari apapun. Suara malaikat yang sangat nyaman di indra pendengarannya, suara yang mempu membuatnya menukar apapun didunia ini, bahkan nyawanya sendiri. Menggigit bibirnya pelan, rasanya lidahnya kelu untuk hanya sekedar menjawab pertanyaan sederhana itu.

Berjuta wartawan yang memberikannya pertanyaan-pertanyaan diluar bayangan bisa ia jawab dengan baik, tapi tidak dengan pertanyaan yang satu ini. Menundukkan kepalanya, seluruh kebanggannya hilang begitu saja. Memundurkan badannya agar terlihat oleh seseorang yang mengintip dari kaca jendela ruangannya.


"Masuklah,"


Bagaikan angin segar yang menghempasnya, wajahnya diangkatnya perlahan. Jika ia bisa berteriak, ia akan berteriak hingga tenggorokannya putus, bahwa suara itu masih memberikannya kesempatan, sebuah tempat, untuk menemuinya.

Meski itu hanya seperkian detik, itu sudah sangat cukup bagi Choi Seungcheol, atau seorang artis pendatang baru yang sedang naik daun bernama S.coups.

Tak mau melewatkannya, secepat mungkin Seungcheol berlari menaiki tangga yang tak sedikit, setelah sampai dilorong yang sangat ia hafal setiap lekuknya. Berjalan pelan, memulai langkahnya dengan perlahan, tak ingin ia terjatuh, dan menyadarkannya bahwa semua ini hanya mimpi.


-

Pancaran sinar matahari yang belum tinggi itu memantulkan wajah cantik tanpa cacat seseorang didepannya. Surai kecoklatan itu menjadi mengkilap, kedua bola mata yang sejak tadi tidak bisa menatapnya, bahkan bibir yang dulu selalu bisa menghiburnya itu masih sama. Tak ada yang berubah dari sosoknya, selalu terlihat sempurna, terlampau sempurna bagi Seungcheol.


"Kau terlihat baik,"


I'M YOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang