3rd October

175 16 5
                                    

Gue hampir lupa nulis diary. Sekarang jam 9 malam dan gue lagi nonton film di laptop. Besok hari Minggu artinya gue libur. Dan kabar sedihnya, gue ga ketemu Age besok. Malming kali ini gue cuma nonton ditemani Chiki, kucing gue, dan segelas susu cokelat. Hal ini lebih nikmat dibanding harus keluar rumah, keluyuran, dan pulang tengah malem. Capek gue kalo gitu mah.

Tadi gue ulangan matematika. Soalnya jangan ditanya lagi. Gue yang baru liat tuh soal, langsung sediain bensin sama korek buat bakar tuh kertas. Tapi ga gue bakar. Kenapa? Karena gurunya killer :) Ga mungkin dong, gue bakar soal ulangan di depan guru killer. Yang ada gue ikutan dibakar :(

Selesai ulangan, gue langsung cus ke kantin untuk menemukan sekeping uang. Kaga, gue ke kantin karena laper. Untung banget kantin lagi sepi. Karena masih jam pelajaran sebenarnya. Gue ga bolos, ya. Ya kali seorang Dea yang baik, sopan, dan rajin  mencuci kaki sebelum tidur ini berani bolos. Ini karena guru matematika gue kecepatan liat jam. Jadilah kelas gue istirahat sebelum waktu yang ditentukan.

Gue ke kantin tetap bareng sobat-sobat gue yang rada-rada. Apalagi selesai ulangan matematika. Gue yakin 100% mereka tambah konslet. Buktinya tadi si Zidan kepentok meja kantin, Joko salah nuangin saus sambel ke baksonya, dan lebih parah si Gisel mesan nasi goreng ke abang tukang siomay. Gue ngakak 3 menit melihat kejadian itu.

Age? Kaga tau gue. Tuh orang ngilang pas istirahat. Gue ga ngeliat. Padahal kan gue mau modus gitu :(

Kalo kata Gisel maah, 'Lu mau modus? Cuma liatin doi dari jauh doang, lu bilang modus? Modalnya dimana, dustanya dimana?'

Kalo Gisel udah bertanya kek gitu, gue cengengesan aja. Malu sih gue. Dan gue..
Gue ga pandai modus ke cowo. Maklum, ini first love gue :)

–Dea

1st OctoberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang