Inilah aku cerri aku tinggal di itali bersama neneku. Orangtuaku dan kakaku tewas dalam kecelakaan hanya aku yang selamat. Di itali aku berkuliah di salah satu universitas perguruan tinggi. Saat aku pulang aku sudag di sambut "oh tidakk" ucapku. Neneku telah meninggal jatuh dari lantai 12. Aku hanya sebatabg kara disini hanya ada temanku. Saat aku membereskan rumah aku menemui surat yang berisi kan alamat. "Cinagara" kataku tapi mengapa neneku menyembunyikanya. Sepertinya aku harus kesanaaa seperti ada yang mengajak ju kesana. Aku lulus dan aku akan menjadi guru saat aku sedang memilih kemana aku akan jadi guru kebetulan sekali salah satu sekolah cinagara sedang membutuhkan guru "aku akan berangkat besok" ucapku penuh semangat. Saat aku sudah sampai korea aku akan menaiki bis arah cinagara hari sudah malam dan hujan deras.
"Maaf kemana tujuan anda" kata supir pengemudi.
"Cinagara pak"kataku
" Sebaiknya jangan sekarang rabu malam dan hujan deras di cinagara bila rabu malam dan hujan deras selalu ada si cabul yang akan memerkosa orang" kata pa supir.
"Itu hanya mitos" kataku.
Aku turun dan jalan di tengah malam dan hujan menuju apartement ku. Benar kata pa supir di belangkangku seperti ada yang mengikuti aku lari dan sepertinya si cabul itu mengejarku sampai aku bertemu dengan ibu penjaga apotik. Lalu aku di antar sampai apartement kuu.
Bersambung
Note: hanya coba bila vote banyak akan di teruskan