ini harii aku pertama mengajar di cinagara. Aku di sambut baik oleh para murid dan para guruu aku di ajak berkeliling sekolah,sampai akhirnya aku dan guru guru serta para murid menuju ke sungai cingara. Sungai cinagara sering di pakai oleh cingara high school untuk belajar yang rileks.
Aku berbincang bincang dengan salah satu guruu
"Sungai cinagara ini sangat srjuk dan sangat indah sekali tapi di sungai ini setiapa malam ada monster yang menyeramkan" kata pak guru nanang
"Ohya apakah benar?" kataku
"Tidakk, itu hanya omong kosong. Ujar bu nia
Melihat 3 bocah yang berlari ke hutan cingaraa bu nia bergegas menangkap 3 bocah itu
"Arghhhhh, kakikuu". Kata bunia yang berusaha mengejar 3 bocah itu tapi malah tersandung.
"Tausah bu biar saya yang mengejar 3 bocah itu". Kataku.
Lalu aku mengejar 3 bocah itu dan aku pun melihat 3 bocah itu sedang meroko di atas hutan.
"Turun cepat" kataku
"Kami akan turun bila kau bisa menangkap kami guru baruu. Kata salah satu bocah itu.
Lalu aku naik bajuku mungkin aga kotor kakiku juga mungkin terlukaa tapi ku heran apa ituu oh itu hanya ranting pohon bocah bocah itu berteriak kepadaku tapi aku tetap fokuss memerhatikan apa ituu karna penasaran lagsung kubuka apa itu AHHHHHH TIDAKKK itu adalah tengkorak.
Aku langsung du bawa ke kantor polisi dan langsung di wawancara oleh polisi banyak sekali mayat yang busuk disana. Ora g orang tampak ramai ingin melihat tapi takboleh oleh polisi sangat melelahkan aku baru 1 hari tapi sudah banyak bahaya. Aku pulng sangat larut malam diantar oleh pa polisi sampai depan kamarku. Sepertinya aku capek dan mengantuk dan besok aku harus mengajar.
BERSAMBUNG
NOTR::VOTENYA MANA