hari ini hari terakhir daisy mengikuti ekskul musik untuk semester ini. karena, tentu saja karena ujian sudah sangat dekat.
"oke, kita akan ketemu lagi di semster depan. semoga nilai ujian kalian nanti memuaskan!" kata guru pembimbing.
daisy dan juga yang lainnya mengangguk sambil memberi hormat.
"kalian boleh pulang."
setelah mendengar itu, daisy langsung menyambar tasnya yang ada di tumpukan tas anak-anak ekskul musik lainnya, kemudian perlahan melangkah keluar.
tapi lengan daisy malah dicegat. daisy menoleh ke belakang, dan menemukan bobby yang sedang menyengir.
"ada apa bob?" tanya daisy.
"hm, daisy mau ke gerbang 'kan? bisa tolong panggil hanbin untuk kesini?"
"kalo misalnya hanbin ga—
"dia pasti masih di gerbang kok! tolong ya daisy." kata bobby lagi memohon.
daisy kemudian hanya mengangguk.
...
di gerbang memang ada hanbin. yang sedang mengobrol, dengan seorang perempuan yang cantik.
hanbin sama siapa?
daisy masih berdiri tak jauh dari tempat hanbin duduk. tanpa diduga, hanbin bertingkah lucu menggunakan tangannya, membentuk sebuah hati. kemudian hanbin tertawa.
daisy kaget. daisy bahkan menutup mulutnya, dan matanya seperti tidak percaya apa yang baru saja ia lihat.
dia pasti pacar hanbin! kata daisy dalam hati.
daisy kemudian berbalik dan memutuskan untuk melewati gerbang samping. bahkan, daisy tak menyampaikan pesan bobby tadi ke hanbin. daisy merasa jika hatinya sekarang terasa sesak, dan wajahnya memanas.
•••
ayo daisy, ayo!!1!!
5chap lg +ending;3
KAMU SEDANG MEMBACA
capricious ㅡ hanbin✔
Fanfiction❝karena, daisy, tidak ada kata 'ditolak' dalam kamus hanbin.❞ +lowercase intended. ©2016, antaetel's