Hinata POV
Belajar, hanya itu tujuanku berada disini. Aku akan mempertahankan nilaiku di 3 besar agar tidak mengecewakan Kaa-san dan Otou-san.
Aku tidak peduli dengan yang lain, tidak. Aku hanya ingin keluargaku bangga padaku.
'' Hyuuga Hinata '' panggil sensei di kelas yang tengah membagikan hasil ujian minggu lalu.
'' Ha-i '' jawabku meraih lembar hasil ujian.
Sembilan puluh, yosh. Aku hanya melewatkan beberapa soal, lain kali aku harus dapat lebih dari ini.
Hinata POV End
Dikelas lain.
'' Kyaaa sasuke-kun kumohon jadilah kekasihku '' teriak seorang gadis histeris.
'' Kau ingin bersamaku? '' goda pria surai raven pada gadis itu.
'' Kyaaaaa.. aku mau sasuke-kun.. '' histeris yang lain.
Jika Hinata terkenal dengan sikap acuhnya, maka disini sebaliknya. Sasuke terkenal dengan julukan raja playboy yang tak pernah bosan tebar pesona pada gadis-gadis. Dan tak pernah puas dengan satu gadis.
''' Hei tenanglah pelajaran sudah dimulai '' suara kakashi menghentikan keributan dikelas.
~,~
Sementara itu diruang guru.
'' Ini tidak bisa didiamkan terus menerus '' suara Gai di ruang guru yang panik.
'' Aku juga merasa begitu '' sahut Hidan yang juga lebay.
'' Kita harus melakukan sesuatu pada mereka ''
'' Benar, tapi apa? ''
Mereka terdiam, keduanya menopang dagu, berpikir.
'' Sudahlah, biarkan saja mereka seperti itu '' sahut Asuma tiba-tiba.
'' Tidak '' Gai menggebrak meja. Makin lebay. '' Aku tak ingin masa muda mereka terbuang sia-sia ''
'' Aku setuju denganmu '' Hidan tak kalah lebay.
'' Kalian sedang membicarakan Hinata dan Sasuke? '' sahut Kurenai.
'' Tentu saja, mereka itu memiliki kepribadian yang berlawanan dan kita harus melakukan sesuatu pada mereka '' Gai kembali bersemangat.
'' Bagaimana caranya? '' nampaknya Kurenai sedikit tertarik.
'' Itu yang sedang aku dan Hidan pikirkan ''
'' Kita satukan mereka menjadi satu kelas '' sahut Tsunade-sama selaku kepala sekolah yang tiba-tiba datang.
'' Apa anda yakin? '' tanya Asuma meyakinkan.
'' Kenapa tidak? dan kita lihat apa yang terjadi selanjutnya ''
Tiba-tiba aura menyeramkan keluar dibalik Tsunade-sama dan membuat semua orang di ruang guru tersebut merinding.
~SKIP~
'' Hinata mulai pagi ini kau pindah di kelas B '' perintah Kurenai.
'' Pindah? kenapa tiba-tiba sekali sensei? '' tanya Hinata penasaran juga tak terima dari kelas A pindah ke B.
'' Permintaan kepala sekolah ''
'' Tapi nilaiku.. ''
'' Ini tidak ada hubungannya dengan nilai Hinata, Kelas A memang yang terbaik tapi bukan berarti kelas B lebih buruk bukan? ''
Hinata terdiam, dia tak bisa lagi membantah permintaan kepala sekolah. Dia hanya bisa menerima.
Dia kembali ke kelas A dan merapikan barang-barangnya. Berjalan gontai menuju kelas B.
YOU ARE READING
SasuHina - Kau dan Aku satu
FanfictionIni adalah kisah tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Yang satu hanya fokus pada sekolah sedang yang satu lagi sibuk tebar pesona. Dengan sedikit bantuan dari orang-orang sekitarnya untuk menyatukan mereka. Akankah mereka bisa bersatu dengan...