Sepulang sekolah dijalan yang sama, lagi-lagi bungsu Uchiha itu mengikuti Hinata.
'' Uchiha-san, kau tersesat lagi? '' tanya Hinata malas.
'' Ah.. sepertinya tidak '' Sasuke menggaruk kepalanya yang tak gatal.
'' Tolong jangan ikuti aku lagi, permisi '' pinta Hinata acuh dan meninggalkannya.
'' Hinata.. aku hanya ingin berteman denganmu '' Sasuke langsung mengejar Hinata.
Langkah Hinata terhenti seketika. Hinata berbalik menghampiri Sasuke. Meraih tangannya paksa.
'' Kita berteman sekarang '' usai menjabat tangan sasuke.
Sasuke diam. Lagi-lagi gadis ini membuatnya terpana.
~SKIP~
Disekolah saat jam istirahat.
'' Hinata aku ingin belajar bersama mu di perpus boleh kan? '' pinta Sasuke yang sedari tadi mengekor Hinata.
'' Terserah ''
Hinata tetap angkuh, berjalan lurus kedepan tanpa melirik pria disampingnya sedikitpun.
'' Uchiha-san tolong kembalikan pensil ku '' pinta Hinata.
'' Sasuke.. panggil aku Sasuke '' Sasuke menahan pensil mekanik Hinata dengan senyum menggodanya.
'' Uchiha-san '' jawab Hinata datar.
'' Sasuke '' kata Sasuke lagi dengan manjanya.
'' Uchiha-san ''
'' Aku tidak akan mengembalikan pensil ini ''
'' Baiklah '' Hinata menarik nafas. '' Sasuke ''.
'' Kun.. Sasuke-kun sepertinya lebih enak di dengar ''
BRUK
Hinata kesal bukan main. Direbahkan kepalanya di atas meja. Aku tak ingin melihatmu Baka Uchiha, batin Hinata.
Kembali Hinata menarik nafas terdalamnya, menstabilkan emosinya.
'' Hinata-chan.. '' panggil Sasuke.
'Chan?'
Hinata bangkit. '' Baiklah, kau sudah keterlaluan uchiha-san '' Hinata merapikan buku-bukunya.
'' Kau mau kemana Hinata '' Sasuke panik.
'' Berhenti memanggil nama ku dengan akhiran chan dan berhenti jadi stalker ''
Hinata benar-benar pergi kali ini. Tidak memperdulikan pensil mekaniknya yang masih ditangan Sasuke.
'Kenapa jadi begini?'
Dua hari berlalu, Hinata benar-benar acuh pada Sasuke. Jauh lebih cuek dari hari pertama mereka bertemu.
Sasuke bingung, sangat. Kalau begini terus kesempatan tuk dekat dengannya akan semakin jauh, pikir Sasuke.
Didepan sebuah mini market. Sasuke duduk di bangku bersama seekor anjing putih mulus. Matanya memandang lurus kedepan sambil meneguk sebuah minuman dingin.
'' Uchiha-san '' panggil seorang gadis yang baru keluar dari mini market itu.
Sasuke berhenti meneguk minuman itu, mematung melihat yang memanggilnya. Hinata. Berdiri dekatnya dengan, manis.
'' Hinata? '' katanya tak percaya dengan apa yang dilihat.
'' Uum ''
'' Ka.. ''
'' Itu anjing mu? '' potong Hinata cepat.
'' A-ah.. '' Sasuke mengiyakan.
Tanpa ijin lagi hinata sudah memegang anjing yang tengah duduk bersama sasuke itu. Lembut. Hinata larut dalam kesenangannya, hingga dia tersadar kalau Kaa-san nya sudah menunggu dirumah.
YOU ARE READING
SasuHina - Kau dan Aku satu
FanficIni adalah kisah tentang dua orang yang berbeda kepribadian. Yang satu hanya fokus pada sekolah sedang yang satu lagi sibuk tebar pesona. Dengan sedikit bantuan dari orang-orang sekitarnya untuk menyatukan mereka. Akankah mereka bisa bersatu dengan...