aku adalah murid baru disekolah milik keluargaku
aku baru masuk sma karna sejak kelas 6 sd aku berhenti sekolah.
bukan karena aku tidak mampu ya...
tapi karena aku menghabiskan masa kecilku sebagai artis.
aku masuk dikelas ipa.1
walaupun aku cuma tamat sd tapi aku tidak sebodoh yg kalian kira aku juga tergolong pintar.
pada saat dikelas aku dan sahabatku bani memperkenalkan diri masing masing tetapi ada satu cewe yang membuatku penasaran.
selesai memperkenalkan diri aku dan bani duduk ditempat yg di suruh oleh bu vita dan aku duduk disamping gadis itu,ternyata namanya prilly nama yg unik pikirku saat aku duduk disampingnya dia masih sibuk membaca novelnya,hingga aku menarik earphone doraemonnya sehingga membuat dia marah.
sungguh aku sangat terkejut saat dia memukul meja dan membentakku sehingga dia tersadar akan diriku.dia terlihat gugup dan itu sangat menggemaskan ingin sekali aku mencubit pipi chubbynya itu.
setelah dia melihatku dia gugup menyebut namaku ,gadis itu langsung diam dan duduk kembali dan menutup mukanya yang memerah karena malu.
#skip
saat dikantin kulihat tidak ada meja kosong,kantin ini dipadati oleh siswa siswi yg kelaparan,duh dimana nih gue mau duduk,loh disana ada meja yg duduk hanya dua orang duduk sana aja deh.
hai...boleh duduk disini nggak tanya gue
eh...ali boleh kok boleh banget malah ucap salah satu perempuan.
gue lihat perempuan yg ngebentak gue tadi ucap batinku
elo yang bentak gue tadi kan ucapku
hehehe iya maaf ya gue nggak sengaja ucapnya sambil tersenyum
iya nggak papa ucapku senyumnya manis banget.perasaan apa ini apa gue suka sama prilly ??
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DOUBLE IDOL
Randomprilly mempunyai 2 idola yaitu aliando jason nicolas dan arbani wiliam yasiz,siapa sangka bahwa prilly akan satu sekolah dengan idolanya... ikuti kisahnya yuk...