Author : DobiPanda
Cast :
- Kris
- Tao
Genre : little bit of Hurt, Romance and Fantasy
Rating : PG-15cerita ini adaptasi dari MV Blue - Hurt Lovers dan Fanvid Kristao dengan judul yang sama dan lagu yang sama. Cerita ini memang mirip MV tapi saya memang kurang bisa untuk detail, jadi ini perpaduan antara MV dengan pikiran saya sendiri :)
Jadi, jika ada kesamaan cerita atau latar mohon di maafkan, saya berusaha melepaskan diri dari jeratan writer block selama 2 tahun terakhir, jadi saya berharap respon kalian baik ^^ saya berusaha melakukan yang terbaik ^^
So, Happy Reading!
Hurt Lovers ❤
Disebuah jalanan terdapat seorang pria yang sedang memangku kepala sang kekasih dengan wajah yang sembab akan airmata, teriakan demi teriakan terus terlontar dari bibir kucing indahnya tanpa memperdulikan mobil di radius 20 meter yang keadaannya mengenaskan sehabis menghantam pembatas jalan, meruntuki betapa bodoh dirinya sebelun kejadian ini memukul telak semua pikirannya, penyesalan memang selalu datang terlambat.
"Hiks.. Tao minta maaf, gege. Tao akan percaya semua kata - kata gege. Tao gak akan kasar lagi sama gege. Gege bangun ya? Gege? Kris-ge BANGUN!!!" teriak pria itu setelah berusaha membangunkan pria bernama Kris yang sedang memejamkan mata tajamnya dengan banyak luka di sekujur tubuh.
'Sepertinya mereka perlu di berikan kesempatan untuk memperbaikinya.' batin seseorang melihat kejadian tersebut dari atas tebing.
Tiba - tiba Tao merasakan tubuhnya tertarik perlahan, melepaskan Kris yang berada di pangkuannya, membuat tubuhnya berdiri dan berjalan mundur, airmata yang ia keluarkan juga perlahan naik kembali hingga kering, asap yang mengepul di mobil maut tersebut juga seperti terhisap kembali ke mobil tersebut. Tao pun akhirnya memejamkan mata.
Hurt Lovers ❤
Tak lama Tao membuka kembali mata onyx itu, ia terkejut karena merasa ia kembali ke situasi sebelum kejadian tersebut, yaitu dalam perjalanan menuju kerumahnya dengan Kris yang berada disebelahnya sedang mengemudi.
"Kenapa sekarang kau sekasar itu pada gege, hm? Apa kau masih tidak percaya dengan gege?" ucap Kris menatapnya dalam. Tao terdiam.
"Aku tidak percaya dengan apa yang gege katakan. gege berbohong! Gege selingkuh, kan?" Tao meruntuki kebodohannya, kenapa ia berusaha untuk merubah nasibnya justru keadaannya sama saja seperti tadi? seperti melakukan adegan reka ulang. Tanpa perubahan.
Kemudian Tao mengambil sebotol air yang berada di laci mobil, meminumnya seteguk sembari mendengar ucapan Kris.
"Tao, kau harus tau kalau dia hanya-"
BYURR
Tanpa mendengar lebih lanjut penjelasan Kris, Tao menyemburkan air yang diminumnya tepat ke wajah tampan kekasihnya dengan sengaja.
"Bullshit!" umpat Tao pada Kris.
Akhirnya kesabaran Kris habis sudah, diberhentikannya mobil yang ia kendarai, membuka pintu mobil di sebelah Tao dengan kasar.
"Keluar," perintah Kris dingin.
"What?"
"KELUAR!" bentak Kris sembari menunjuk keluar pintu untuk Tao.
"Okay!"
Dengan kesal Tao turun dari mobil tersebut membawa botol minum tadi, kemudian mobil Kris kembali melaju meninggalkan Tao di jalanan tersebut. Tao yang melihatnya segera melempar botol air minum yang dipegangnya dengan amarah yang memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT LOVERS [KRISTAO FANFIC]
FanfictionKRISTAO FANFICTION. Terinspirasi dari lagu Blue - Hurt Lovers dan FMV KrisTao dengan judul dan lagu yang sama. konten dewasa dicantumkan karena sedikit menggunakan kata yang kasar, mohon dimaklumi. [ 29/03/2019 #47 huangzitao 🏅 ]