Maaf yaa.. kalo cerita ini jelek ataupun tidak menarik -_- soalnya aku benar benar gak profesional dalam hal membuat cerita tapi dalam hal berkhayal aku juara 1 :) -lol
Sebelumnya makasih yang udah mau baca cerita ku ini.. namun untuk sementara waktu ini aku sedang sibuk dengan urusan sekolah, maka dari itu aku jarang update cerita ini lagi maupun cerita yang satunya.
Udahh sekian aja.. Bye!
"Somebody wants you.."
"Somebody needs you..."
"Somebody dreams about you every single night..."
"That somebody's me..."🎶Somebody's Me - Enrique Iglesias🎵
Ending dari cerita ini dimana Abriale bingung lebih memilih Jack Johnson ataukah Greyson nantinya Karna kedua duanya merupakan tipe dari Abriale dan mereka berdua juga sama sama memberi perhatian lebih pada Abriale yang membuat Abriale merasakan cinta.
Abriale pov~
Aku bingung memilih diantara mereka berdua...
Jack atau Greyson? Penyuka Basket atau Musik?
Basket dan Musik bagian hidupku,
Jack dan Greyson merupakan pelengkap dikehidupanku ...
Aku Tak ingin Membuat salah satu dari mereka tersakiti.....Batin Abriale.......
Memasukkan bola kedalam Ring yang tinggi saja aku sanggup dan membuat kau terpana, Apalagi jika hanya untuk memasukkan cintaku kehatimu, mungkin kau akan jatuh cinta...
-BasketHanya dengan menyentuh tuts itu dengan jariku, aku sudah membuat mu melayang karna alunan melody ku yang indah...
Bagaimana jika aku menyentuh hatimu dengan cinta ku...
-MusikPengalaman ku tentang memilih laki laki pemain Musik or Basket
sekian!Bye!