Prolog

425 12 0
                                    

Prilly Annabelle Latuconsina atau biasa dipanggil Prilly adalah seorang gadis yang mempunyai wajah bak bidadari. Ia memiliki hidung yang mancung, alis tebal, bulu mata yang lentik, pipi chubby dan bibir pink tipis. Oleh sebab itu, banyak kaum adam yang ingin menjadi kekasihnya. Namun sayang ia selalu menolaknya. Prilly mempunyai seorang Ayah bernama Rizal Latuconsina dan juga dua orang kakak bernama Verrel Bramasta Latuconsina dan Kevin Julio Latuconsina. Sedangkan Ibu Prilly telah lama meninggal. Prilly telah lama tinggal di Australia, tetapi kedua kakak tercinta menyuruhnya pindah ke negara asalnya, yaitu Indonesia.

Muhammad Digo Syarief atau biasa dipanggil Digo adalah pria tampan dengan sejuta pesona. Keturunan arab, memiliki hidung mancung, alis tebal, bulu mata lentik, pipi chubby dan bibir merah merona menambah pesona seorang Digo. Digo mempunyai Ayah dan Ibu bernama Syarief al-khatiri dan Resi Revaldo dan juga kakak bernama Alya Avivah Syarief (Kaia). Ia juga termasuk Most Wanted di SMA Arnold.

Ali Arnold atau biasa dipanggil Aliando/ali adalah pria tampan dengan sejuta pesona yang dapat membius kaum hawa. Ali adalah lulusan termuda sekaligus lulusan terbaik Universitas Indonesia. Ia mengajar di salah satu sekolah milik ayahnya dan juga bekerja sebagai CEO di Arnold Company. Ia mempunyai Ayah dan Ibu bernama Angga Arnold dan Laura carent juga dua adik kembar bernama Marchel Arnold dan michelle Arnold.

Colors Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang