VALLEN PETERSOON

298 7 2
                                    

Vallen Pov:

Dalam kesunyian malam aku berjalan menyusuri jalan yang nampak begitu mencekam.

Di sebrang jalan sana aku melihat seorang ibu-ibu yang duduk di emperan toko yang terlihat menahan kelaparan dengan menatap kosong ke arah jalan raya.

Aku bertanya-tanya mengapa ibu itu duduk di situ? Apakah ia tidak mempunya tempat tinggal dan keluarga? Saking penasaran, aku menghampiri ibu-ibu tersubut.

"Ibu....ibuuu... " panggilku sambil berjalan ke arah nya.

Ibu itu tersadar dengan kehadiranku dan langsung menatapku dengan heran.

"Ada apa nak?" Tanya ibu itu

"Kenapa ibu duduk di sini tengah malam begini? " tanyaku.

"Memang disinilah tempat ibu nak"

"Lalu di mana keluarga ibu?" Tanyaku lagi.

"Ibu sudah tidak mempunyai keluarga nak "

"Kalau begitu terimalah ini bu " sambil menyodorkan sekotak nasi padang yang di berikan oleh supupuku yang sok ganteng itu.

"Kenapa kau memberikannya nak? " tanya ibu itu heran

"Karena ibu terlihat sangat membutuhkannya 😄" jawabku sambil tersenyum lalu beranjak pergi dari tempat itu.

lalu aku mendengar dari belakangku. Ibu itu berkata

" terimakasih nak, aku juga akan memberikan apa yang sangat kau butuhkan "

Aku terlonjak dari tempatku. Apa maksudnya? Batinku.

Aku berbalik ke belakang dan me dapati ibu itu sudah tidak ada.

Aku melihat sekelilingku untuk mencari sosok ibu tadi, tapi hasilnya ibu itu tetap tidak ada.

Kemana perginya? Apakah ibu itu bukan manusia? Batinku.

Aku mulai ketakutan dan berlari sekencang-kencangnya.

Sampai-sampai tak melihat dari arah jarum jam ada mobil yang melaju sangat kencang dan...

BRUUUUK...!!!!!

Mobil itu menabraku . Seketika itu aku terpental jauh, darah mulai keluar dan mengalir keluar dari kepala,hidung,dan telingaku.

**
Sampai sini dulu yah part pertamanya, 😉😉☺

Maaf klo awalnya gk asik 😢

Thor masih blajar buat 😂😂

Jangan lupa vote sama sarannya yaah 😘😘😍😍😉😉

Sang Ratu SANDI PERAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang