Ini lah suasana pagi di negara gue , bikin males gerak males beranjak dari kasur tapi gimana pun juga gue harus pergi kuliah karna 2 tahap lagi gue lulus dan wisuda.
Gue pergi dengan menggunakan angkutan umum , karna emang gue terlahir dari keluarga yang kurang mampu.
Ayah gue meninggal 6th yang lalu dan itu artinya ibu gue adalah singleparents.
Nama gue Rachelle Siduarta gue biasa di panggil helle unik memang tapi ya entah lah itu panggilan temen-temen gue.
Gue kuliah ngambil jurusan hukum , karna cita-cita gue dari dulu ya menjadi seorang hakim.
Gue terkenal sexy di kampus gue ini , karna gue selalu berpenampilan minim.
Gue juga salah satu wanita penghibur di club malam , tapi gue melayani orang yang seumur dengan gue karna kalau lebih tua gue ngerasa geli errrrr.
Gue kerja di club demi kebutuhan hidup gue , gue ga bisa selalu mengandalkan uang dari nyokap gue ya memang ga seberapa nilai nya.
Bagi gue uang pemberian nyokap itu ga menjamin kehidupan gue , gue selalu ingin bergaya dan untuk itu semua gue butuh uang yang banyak makannya gue rela kerja di club malam.
Gue sangat menikmati pekerjaan gue ya memang gue menyukai sex sejak lama karna gue pun sering melakukan itu dengan kekasih gue Januar.
Hai nyoba yang adult nih tapi dengan pengetahuan minim-_
Karna emang gue bukan bokepers dan gue bukan pengoleksi JAV :v
Kalau mau ngasih link ya boleh deh Wkwk:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Faster baby
RomanceGadis miskin yang ingin bergaya hidup mewah~ rela menjual diri terhadap pria pria yang ingin memuaskan hasrat nya. WARNING 18+