Aldo adalah siswa baru di sekolah ternama di Jakarta. Disekolah barunya itu, Aldo mengenal satu perempuan yang merupakan mantannya sendiri. Mereka masih menjadi teman meski hubungan mereka sudah putus. Mereka sudah lama tidak bertemu, bahkan tidak tahu kabar satu sama lain. Dia adalah Rahma, wanita yang memiliki postur tubuh tak begitu tinggi kira-kira 168 cm, berkulit putih, dan juga tidak terlalu gemuk. Mereka di pertemukan lagi setelah beberapa tahun tidak pernah bertemu lagi semenjak mereka mengakhiri hubungan mereka itu.
"Hei,kok lu ada disini?"
"Hehe iyaa nih ma,gue anak baru disini, ini hari pertama gue disini"
"Apa kabar lu tak?." Botak panggilan pas mereka pacaran.
"Emm baik ko gue, masih inget aja sama nama itu." Aldo menjawab dengan gugup.
"Iyalah masa si gue lupa." Rahma tersenyum malu.
"Eh,gue kekelas dulu yaa, gak enak kalo harus telat, inikan hari pertama gue masuk kesekolah ini." Aldo beranjak pergi mungkin Aldo tak ingin berlama lama mengobrol dengan mantannya itu.
"Botak,emang lu tau kelas lu ada dimana?."
"Emm iyaa ya, kelas X-5 yang sebelah mana ma?."
"Kelas lu ada di pojok yang deket kamar mandi cewe, sebelahan juga sama kelas gue." Rahma nunjuk kelas Aldo.
"Yaudah maa, makasih yaa." Aldo beranjak pergi.
"Aldo nanti kekantin bareng." teriakan si Rahma.
Hari pertama masuk sekolah tak ada satu pun yang Aldo kenal kecuali mantannya. Aldo Masuk ke kelas barunya kelas X-5 membuat Aldo sebagai orang asing, Aldo hanya diam di kelas.
Sampai satu teman sebangku yang belum Aldo kenal mengajaknya berbicara."Eh nama lu siapa?."
"Nama gue Aldo, nama lu siapa?."
"Nama gue Rizal."
Rizal sepertinya orang yang lumayan populer di kelas atau bahkan disekolah ini.
Rizal adalah spesies yang suka ngelawak, doyan ngobrol di kelas, jail, suka godain cewe, Rizal terkenal di sekolahan karna kelakuannya."Woy kenalin nih namanya Aldo, dia anak baru disini." Rizal sambil nunjuk ke arah gue.
"Hai aldoo." saut anak anak kelas X-5
"Haii" saut lirih Aldo.
Jam istirahat pun tiba, Aldo yang tak mendengar ajakan Rahma untuk pergi kekantin bareng, Aldo hanya diam di kelas melihat teman teman barunya.
Rahma mencari Aldo namun Aldo tak ada dikantin."Masih ada ga ya kontak dia di hp gua?." Rahma mencari kontak Aldo di hpnya.
"Nah, ini dia kontak Aldo." ucapnya dalam hati.
"PING!!!."
"PING!!!."
"Aldo sini kekantin, gue udah di kantin nih" Rahma mengirim pesan pada Aldo.
"Tunggu situ, gue ke kantin nih." Aldo bergegas ke kantin.
"Aldo." Rahma memanggil Aldo dari tempat ia duduk.
"Oy." Aldo menghampiri Rahma kemudia ia duduk disampingnya.
"Di tungguin juga lu tak" Rahma dengan muka agak marah.
"Sama siapa?."
"Sama gue, tadi kan gue udah teriak nanti ke kantin bareng." Rahma melotot.
"Sorry gue ga denger,gausah melotot gitu dong"
"Lagian budeg sih hahaha" Rahma tertawa.
"Kenapa lu ketawa? gue lucu emang?."
"Engga ko gapapa." Rahma menghelak .
KAMU SEDANG MEMBACA
Twinflame connection
RomanceSeorang remaja yang baru akan masuk ke sekolah barunya. Dan di sekolah barunya dia menemukan cinta yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta Bahagia adalah bonus Kecewa adalah kosekuensi