Prolog

1.8K 29 0
                                    

Kau yang membuat hatiku bertekuk lutut dengan mu dan dengan mudahnya kau mengatakn tak mencintai ku?

Seilena pov
Aku seilena corlien di lahirkan sebagai anak dari Yusuf Corlien pengusaha dan sekaligus mentri di kerajaan inggris. Hidup ku yang bergelimang banyak harta membuat ku menjadi manja dan suka meremeh kan orang lain. Tetapi untungsaja aku mewarisi kepintaran ayah ku yang membuat ku lulus sarjana s1 kedokteran dengan mudahnyaa. Memang aku tak seperti ayah ku yang tertarik pada pemerintahan dan perusahaanperusahaan nyaa. Aku sama sekali tak tertarik dengan hal itu. Ayah yang membebas kan ku melakukan segala yang kusuka membuat ku hidup dengan kesukaan ku.

Hari ini hari pertama ku bekerja menjadi dokter di rumah sakit . London Road Community Hospital salahsatu rumah sakit terkenal di inggris, London tepat nyaa. Peristiwa terburuk yang akan menjadi peristiwaa terbaik dalam hidup ku akan di mulai disini......

*******

Edwird Gates pov
Aku edwird gates dilahir kan dalam keluarga gates, pengusaha dan ayah ku juga salah satu mentri kerajaan inggris. Aku adalah seorang pilot yang sagat disegani di suluruh maskapai yang mendarat kan pesawatnya di inggris. Tapi aku dipertemu kan dengan takdir ku yang sangat sulit daripadaa mengendalikan pesawat dan menanggung ratusan nyaawa penumpang. Karna aku harus merubah sifat keras kepalanyaa dia orang yang sangat ku sayang tetapi tak menyayangi ku. Tapi aku akan berusaaha mendapatkan hatinya, karna fia adalah masa depan ku dan dialah takdir ku......

Maafyaa masih amatir, ini cerita pertama saya semoga pembaca suka dan jangan lupa vote nya ya

Karna Kau MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang