Sebenenya kisah gue dimulai dari lembar ini, cuma karna waktu itu eror dan ga bisa dibuka jadi gue terbitin lagi nih.
Kisah pertama gue gue mulai dari...
" Masa Lalu "
GUE....
Kenangan itu emang gabakal bisa dilupa, apalagi kenangan yang sangat manis. Terkadang saat lo termenung, sejenak terlintas kenangan indah itu dipikiran lo. Semakin lo lupain malah semakin lo inget. Pernah ga sih gitu?
Oke langsung To The Point. Jadi gue ini dulu pernah punya cowo. Ya sekarang udh merangkap jadi mantan sih... sebut saja dia cimi. Cimi ini orangnya sabar, sangat sangat sabar untuk menghadapi tingkah konyol gue.
Gue ini sebenernya tipikal orang yang cemburunya tuh over banget, sampe cewe yang ngelirik cimi tanpa kedip 5detik aja rasanya mau gue timpuk.
Ya itulah gue dulu, sekarang gue udh jauh berbeda. Iya sumpah beneran. Gue yang sekarang udah mulai ga peduli sama cowo yg ngedeketin gue,jenis apa pun itu.Mungkin rasa traumatis gue waktu diputusin sama cimi. (?) Iya gue diputusin kok. Mungkin gue udah mulai keriput. ~~~ ga. Gatau kenapa gue juga ga dikasih tau alasannya. Yang gue tau cuma gue itu membosankan , gue kurang setia( sumpah gue setia banget. Padahal gue bersahabat dengan teman2 yang suka menduakan pasangannya , sesetia itu sampe gue ga tergoda ) , gue over? (Jujur gue emang over hehe). Mungkin over adalah kesalahan terbesar gue.
Tapi.. coba pikir lagi. Seandainya cimi itu cowo kedua gue. Gue pasti bisa nyikapin kaya sekarang. Sayangnya cimi adalah laki2 yang ditakdirkan menjadi orang pertama buat gue. Karna gue ga pernah punya pengalaman dalam pacaran. Jadi otomatis kesalahan yang gue lakuin selalu terjadi sama dia. Gue sempet nyesel gue ga punya pengalaman apa2 sm yang namanya pacaran.
Gue sempet nyesel dia mutusin gue. Tapi gue sadar , gue seharusnya bersyukur karna gue dipertemukan sm orang sebaik cimi.
Udah 2taunan berlalu semenjak dia mutusin gue. Dia ga pernah lagi ngontak gue,terkecuali gue duluan yg ngehubungin.Gue berupaya bersikap wajar dan selalu berfikir positif. Mungkin aja cimi gamau liat gue lagi (masa lalu buruk nya).
Wajar orang2 selalu menjauhi masa lalu nya. Gue bukan orang baik yang pernah hadir dihidupnya. Tapi gue berharap ada orang lain yang bahagia dengan kehadiran gue.Buat cimi. Dia selalu gue doain dalam hal karir keluarga dan kebahagiannya.. semoga kita bisa bersahabat lagi. Atau mungkin anak anak kita nanti bisa saling bersahabat.
Masa lalu itu bukan untuk disesali. Berjuang untuk masa depan.. walaupun masa depan masih menjadi angan angan.
-To be continued-