Eca :"Eh tama, ngapain sih lu masih merhatiin mantan lu ? Lagian dia udah bahagia sama pacarnya yang baru tuh liat ! "Tama :" engga kok engga, gue cuma mau pastiin aja dia bahagia sama yang barunya, dan suka suka gue dong mau apa juga kok malah lu yang ribet sih ca "
Eca :" yaudah lah ma, terserah lu,gue mau ke kantin dulu laper "
Tama :"Ke kantin apa mau liatin si itu lu ca ? Hahaha "
Eca : " alah bukan urusan eluu "
Tama : "Iye lah"
Tama seorang murid yang kerjaanya kesiangan, perhatiin mantan, belajar dapet nilai bagus, kesiangan, dan perhatiin mantan lagi.
Tama punya seorang sahabat yang dari sd udah sahabat sama dia, walaupun sahabatan tapi mereka jarang banget akur dan engga kaya gaya sahabatan orang lain kaya kemana mana harus bareng bareng gitu.
Sahabatnya adalah eca, meskipun mereka gak akur tapi kalo dari salah satu mereka ada yang sedih pasti ada aja yang ngehibur dengan cara caranya tersendiri.
Tama : "Ca kerjain tugas gue tuh,mager gua ngerjainya takut bener semua "
Eca : "Alah lu gaya bener dah, engga ah kerjain sana sendiri asal jangan pikirin mantan mulu ya wkwkw "
Tama : " oke fine "
Eca : " uutayang tayang jangan ngambek ah muka lu kek babi jadinya kalo ngambek wkwkw"
Tama : " iya terserah udah sana lu "
" hehehe jangan ngambek lagi ya temenn guee "
"Iya iyaa "
Saat tama duduk dan mengerjakan tugas, tiba tiba dia ngeliat cewek cantik yang ternyata kelasnya deketan dengan kelas dia. Dia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi dengan sifatnya yang pemalu dia berpikir gak akan bisa kenalan dengan cewek tersebut apalagi dekat dengan cewek itu, namun dia punya ide untuk meminta bantuan eca sahabatnya sendiri.
Setelah eca datang dia langsung meminta bantuanya
Tama :" ca gue minta bantuan elu dong "
Eca :" kaga ah mager gue bantu lu "
Tama :" parah gek udah mah tadi gue gak dibantuin sama lu ngerjain tugas "
Eca :" hehehe iya deh iya tadi gue cuma bercanda kok tam,mau minta bantuan apa ? "
Tama : " tuh lu liat gak cewek itu ? Bantuin gue dong minta pin bb atau line nya "Eca : " yeh kirain apaan, yaudah nanti gue coba minta deh "
Tama :" oke deh makasih ya ca "
Eca : " hehe iya tam "
Tama :" sama elu nanti bantuin gue ngegebet dia ya, rasanya gue suka sama dia ca "
Eca : "hehe iya tam nanti gue bantu kok "
Tama :" elu lemes amat sih ca ? Gue beliin makanan deuh "
Eca :" engga kok tam ini kecapean aja tadi"
Tama : " uuutayangg makanya jangan capek capek ah, udah gih pulang istirahat ya biar besok bisa bantuin gue hehehe "
Eca :" hehehe iya iya tam gue gek mau pulang ini "
Tama :" hati hati ya ca, kalo udah sampe rumah line gue, takutnya gak sampe runah lu wkwkwk"
Eca :" iyaiya nanti langsung gue line kok tam "
Tama :" maaf ya gue gak bisa balik bareng elu soalnya gue mau maen futsal "
Eca :" iya tam gak apa apa, elu jangan capek capek ya "
Tama :" oke deh ca "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong Cokelat
Teen FictionCinta itu kaya sepotong cokelat : gigitan pertama bikin bahagia. gigitan kedua bikin terbang. dan gigitan terakhir bikin kita berpikir seenak apapun rasanya suatu saat pasti akan habis dan kita harus mengambil sepotong cokelat kembali untuk merasaka...