2

70 1 0
                                    

"Hapuslah air matamu
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ah,ah,ah.."

Suara Tella terdengar seirama dengan lantunan suara yang di nyanyikan Boy Band Smash yang sekarang sedang naik daun itu.Lagu dengan judul Selalu Bersama itu benar-benar sesuai dengan perasaannya saat ini.Tentu saja karena keempat sahabatnya yang telah membuat Tella kembali menjadi dirinya yang sebenarnya.

"Tella!!!" Teriak Dina di sebelah bangku Tella.Karena merasa kasihan Tella pun memutuskan mencabut headset yang di gunakan dari telinga nya.
"Ada apa sih Din?"
"Itu loe di cari Bisma,sana gih samperin kasihan." Kata Dina,Tella pun pergi menghampiri Bisma.

"Ngapain loe cari gue?"
"Eh. Gini loe nanti pulang sekolah di tunggu Reza di taman sekolah."
"Buat apa? Gue kan gak ada masalah sama tuh anak"
"Udah lah loe kesana ya nanti pulang sekolah,gue jamin dah loe seneng."
"Apaan sih loe."
"Udah gue kembali ke kelas dulu,sampai ketemu nanti."

Selepas kepergian Bisma.Tella pun kembali ke kelas.Sampai di kelas sahabat-sahabatnya langsung mengintrogasinya.

"Loe kenapa Tell?"
"Gue di suruh ke taman pulang sekolah nanti" Jawab Tella lemah.
"Ngapain Tell?"
"Entah gue juga gak tau,kalian semua mau kan nemenin gue?"
"Pasti dong Ratu Swetella Intan,bener gak teman-teman?" Ucap Dina lalu mereka pun berpelukan.

***
Hayo? Tella dan kawan- kawan mau ngapain ke taman?

Jangan Lupa tinggal kan jejak

Dalam KesedihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang