1

2.1K 8 0
                                    

Pertama kali nya bu Susan*ibuluna mengalami kontraksi,dia bertaruh nyawa untuk melahirkan putrinya. Papah nya berharap Luna itu laki-laki yang tangguh namun ibunya berharap calon bayi perempuan yang anggun dan cantik

Ketika bayi sudah keluar dari rahim...

"Selamat bu,pak putri ibu/bapak lahir sehat"

Bu Susan sangat senang ketika mendengar anaknya perempuan,namun pak Jaya kecewa anaknya perempuan,padahal dia pengen banget anak laki-laki.

Tapi pak jaya tetap menyayangi putrinya.

***7tahunkemudian***

Teman laki-laki Luna sedang bermain kelereng di lapabgan sedangkan teman cewe nya bermain lompat tali dalam lokasi yang sama.

"Wei ikutan dong!" Luna datang dengan pakaian bola nya,dia jongkok diantara teman cowoknya dan merebut kelereng dari Rangga.

"Sini!aku juga bisa main kayak beginian"

Luna menyentil kelereng tersebut ke gundukan kelereng yang berada di dalam lingkaran. Dannnn.... Dia gak berhasil mengenai gundukan kelereng tersebut!

"Apaan sih kamu! Kamu kan anak cewe,main tuh disana jangan disini!!!"

Teman cowok Luna meninggalkan luna dan berdiri diantara semak-semak lalu membuang air kecil,tak di sangka Luna pun ikut melakukan hal tersebut!!! Bu susan dateng menjewer telinga kanan Luna dan membawanya ke dalam rumah.

"Kamu itu emak lahirin jadi perempuan lun bukan nye laki-laki!!!"

"Tapi aye suka permaina laki-laki"

"Gusti PAK!!!!! Anak ente ini harusnya kasih tau dong!"

"Udah biarin aje,lagian dia keren bukk"

Bu Susan pingsan mendengar semua kejujuran dari putrinya dan suaminya sendiri

**Lunaberumur19tahun**

Luna memotong rambutnya persis seperti laki-laki,dia memakai polmade dan menyisir jambul rambut nya.

"Lun,sini emak udah masak,makan kagak?"

Luna keluar dari kamar

"Makan,mak sekarang panggil nya Avan! Jangan luna lagi!!!" luna menutup pintu kamarnya

"Astafirulloh ane lahirin anak siapa yak pak???" bu Susan memegang dadanya dan duduk di kursi sambil menghela nafas nya

SALAH BODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang