I see you arriving in your car
Jet black Mercedes, built in the 70s
Classic like you and me•••••••••••••••••••••••
Aristides widebell
Aku sedang berada dirooftop sekolah sambil memandangi macetnya jakarta.
Sore ini udara terasa sejuk tak seperti biasanya dan langit pun tidak terlihat seceria biasanya yang bermandikan cahaya matahari.
Tapi,aku lebih nenyukai seperti ini daripada hari panas yang membakar kulit itu seperti menghambat aktivitasku.
Dan aku baru saja mendownload lagu Yuna ft Usher di itunes entah kenapa aku merasa cocok dengan lagu itu dan tak kunjung bosan untuk memutar lagu itu.
Semakin sering aku memutarnya membuatku semakin suka dengan lagu itu.
I feel a little rush
I think I've got a little crush on youTak banyak yang mengetahui lagu ini dan menyukainya entah itu belum banyak atau memang tidak menyukainya.
Tapi,aku tak mempedulikannya karna ya aku menyukainya.
Semakin hari rasanya semakin banyak saja perempuan yang menggangguku.
Seperti,berteriak ketika aku kekantin,memberiku coklat,mengirim surat dan memasukkanya ke loker tanpa seizinku.Dan ada juga yang malu-malu memberikan makanan yang "katanya" sengaja ia masak untukku.
Sejujurnya,aku tak terlalu menyukai semua itu aku ingin mereka bersika biasa saja dan berlebihan.
Aku mulai agak risik ketika Bianca pergi bermanja-manja denganku.
Entah apa yang ada dipikiran anak itu tapi sungguh itu membuatku sangat risih dan kadang-kadang ia bersifat menjijikan.Seperto memanggilku sayang didepan banyak orang,bergelayut dengan manja sampai-sampai memelukku didepan umum.
Pernah sekali aku mempermalukannya dengan sedikit menyindir tapi,ia tak kunjung kapok untuk mendekatiku.
Seperinya,ada yang ia incar dariku entah kepopularanku,entah harta orang tuaku.
Aku sudah menyadarinya sejak awal bahwa ia mempunyai niat busuk.
Tapi aku teringat bahwa ada seorang perempuan yang ku ketahui identitasnya.
Ia selalu mengirimkanku surat tapi ada beberapa helai rambut didalamnya.
Itu selalu terjadi dan aku penasaran siapa perempuan itu.