Aneh tapi nyata (??)

7 0 0
                                    

Pagi yang aneh untuk Tata, seorang gadis Indigo berumur 22 tahun yang tinggal disebuah apartment ternama di kotanya. "Yah masih jam 4 lagi." Ucapnya yang terbangun karena mimpi anehnya. Ia langsung memakai kacamatanya dan mengambil handphonenya. "Hah? Udh jam 6??" Ucapnya terkejut. "Wah telat dah gue." Ucap Tata lalu bergegas mandi. Saat ia sedang memakai sepatu teman-temannya terus menelponnya. "Iya ini gue lagi make sepatu." Jawab Tata sambil tergesa-gesa. Tata langsung berlari ke arah parkiran dan langsung bergegas pergi dengan mobilnya. Saat ia keluar dari parkiran ia melihat seorang anak yang sedang menarik karung yang terlihat sangat berat. "Bantuin... Apa gak ya." Ucapnya. "Aaah." Ia langsung bergegas turun dari mobil dan menghampiri anak itu. Saat ia sudah berada di dekat anak itu, tiba-tiba saja anak itu berubah menjadi selembar kertas yang terlipat. Tata sempat terkejut lalu mengambil kertas itu, terdapat tulisan dikertas itu
'bawa karung ini.'
Lalu ia membuka lipatan kertas tersebut, terdapat tulisan aneh dan juga beberapa gambar. "Apaan sih ini." Ucapnya bingung. "Oh iya gue telat dah." Tata langsung mengambil karung tersebut dan memasukannya ke mobil. Diperjalanan ia memikirkan apa isi karung itu. Ia pun sampai di tempat tujuannya. Tata pun turun dari mobilnya. "Tata!!" Teriak seorang perempuan sambil berlari. "Apa sih Di?" Jawab Tata. "Gapapa cuma manggil aja." Jawab Diva dengan muka polosnya. Diva adalah salah satu sahabat Tata, Diva itu bisa membaca isi pikiran dan ekspresi manusia, sejenis psikolog tetapi ia lebih hebat dan lebih detail. "Emangnya harus teriak teriak gitu?? Eh kemana yang lain??" Tanya Tata sambil merapihkan bajunya. "Tuh dia." Ucap Diva sambil menunjuk ke arah 2 laki-laki yang sedang berjalan ke arah mereka berdua. "Lah abang gue kok gak ada?" Lanjut Diva bingung sambil melihat ke sekelilingnya. "Di .. Ta.. Ayo buruan masuk udah mau mulai acaranya." Ucap Gito. Gito adalah sahabat Tata dan Diva. Gito bisa melihat masa lalu, sejarah, dan hal hal yang terjadi di suatu tempat, ia juga bisa melihat masa lalu seseorang. "Abang gue mana?" Tanya Diva. "Di dalem nungguin kita, Di." Jawab Vino sambil mengunyah permen karet yang berada di dalam mulutnya. Vino adalah sahabat Tata,Diva dan Gito. Vino bisa melihat hal hal yang akan terjadi bisa dibilang peramal, tetapi ia memiliki tingkat emosi yang sangat tinggi. "Eh tapi ada yang mau gue kasih tau ke kalian." Ucap Tata. "Woii!!! Buruan!!" Teriak seorang laki-laki dari arah kejauhan. "Tuh bang David udah manggil kita,Udah nanti aja ngasih taunya." Ucap Diva lalu berlari menghampiri kakaknya dan diikuti oleh yang lain.

OtherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang