Teka teki apa ini??

7 0 0
                                    

David adalah kakak Diva, ia bisa berkomunikasi dengan makhluk halus dan dia juga bisa membuat orang lain terhipnotis.

Acara pun dimulai. "Bang ini sebenernya acara apaan sih?" Tanya Tata. "Ini itu acara..." Ucap David yang terpotong oleh seseorang yang membagikan balon-balon untuk diterbangkan. "Oh iya makasih." Ucap Tata. "Ini acara perayaan ulang tahun perusahaan Ayah gue." Jawab David. "Terus?? Balon ini kita terbangin buat apa?" Tanya Tata lagi. "Ta lo kepo banget sih." Ledek Vino sambil mengacak-acak rambut Tata. Acara penerbangan balon pun dilakukan tetapi saat Ayah Diva dan David sedang menghitung, Tata melihat sesosok laki-laki yang berada disamping Ayah David dan Diva. Saat Tata ingin memberitahukan hal itu, semua orang berteriak bahagia sambil melepaskan balonnya. Tata pun langsung melepaskan balon yang berada di tangannya. "Gue mau ngomong sama kalian semua." Ucap Tata. "Kapan?" Tanya Gito. "Sekarang, kita ke mobil gue." Jawab Tata lalu berlari ke arah mobilnya dan diikuti oleh yang lainnya. Mereka semua masuk ke dalam mobil Tata. "Upacara ini aneh, ini gak bagus." Ucap Tata. "Maksud lo apaan Ta?" Tanya Diva. "Gak ada yang aneh Ta." Lanjut David. "Dari awal gue dateng ke tempat ini, banyak hal-hal aneh yang gue rasain, dan tadi pagi gue ngalamin kejadian yang aneh banget." Jelas Tata. "Mungkin tempat ini aneh buat lo karena ini pertama kali lo ke tempat ini, dan kejadian aneh yang lo alami tadi pagi itu gak ada hubungannya sama upacara dan perayaan ini." Jawab Diva. Tata terdiam sejenak, lalu ia turun dari mobilnya dan bergegas membuka bagasi mobilnya. Saat ia membuka bagasinya ia terkejut, karena karung yang ia dapatkan dan ia letakan di bagasi mobilnya tadi menghilang. "Pertanda apa ini." Ucap Tata pelan. Tata kembali masuk ke dalam mobil. "Ini semua pertanda buruk." Ucap Tata dengan keringat yang bercucuran. "Maksud lo apaan sih?" Tanya David yang mulai menaikan nada bicaranya. "Weesss, nyantai bang." Ucap Gito. "Sesuatu yang buruk akan terjadi." Ucap Tata dengan yakin. "Lo kenapa sih Ta?? Lo punya masalah apaan sama Ayah gue?? Sampe lo ngedoain hal yang buruk akan terjadi!!" Bentak David. "Aargghh." Teriak Vino sambil memegang kepalanya yang membuat semua sahabatnya menengok ke arahnya. "Tata bener." Ucap Vino sambil terus memegang kepalanya dan memegang kepalanya semakin keras. "Hal buruk akan terjadi, tapi gue gak tau apa itu, gue gak bisa liat itu dengan jelas." Lanjut Vino. "Maksud kalian berdua apaan sih??" Tanya Diva yang mulai bingung. Tiba-tiba saja ada segumpal asap yang melawati wajah mereka. Mereka semua langsung turun dari mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OtherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang