" Terlalu susah untukku meninggalkan semua kenangan indah selama aku hidup disini."
"KEEYARA AYO CEPAT TURUN KITA UDAH TERLAMBAT" teriak mommy memanggil Keey dari bawah
"IYA MOM!" Sahutnya.Ya hari ini adalah hari dimana Keeyara harus meninggalkan New York karena pekerjaan Daddy nya. Sedih? Tentu, sudah 10 tahun Keey tinggal di New York. Terlalu banyak kenangan selama Keey di New York.
"Good bye New York, See ya Indonesia" batinnya sambil tersenyum dan melirik seisi kamarnya. Keey pun melangkahkan kakinya keluar kamar dan menyusul mommy nya yang ada dibawah.
***
Sekarang Keey sudah ada di airport. Sesampainya di airport, Keey sudah disambut hangat oleh ketiga sahabatnya selama di New York. Queen, Angel dan Taylor, mereka berempat sudah bersahabat dari smp sampai sekarang. Sedihnya sekarang mereka akan berpisah"Goodbye keey,see you soon ya! We will miss you so much keey" ucapan perpisahan dari sahabat-sahabat Keey itu.
"See you soon guys! Don't forget me okay?" Kata Keey dengan wajah sedih.
"Okay we always remember about you keey,we love you Keey" mereka pun berpelukan sebelum Keey meninggalkan airport dan meninggalkan New York.
Ingin rasanya Keey menangis ketika berpelukan dengan sahabatnya itu, but this is not the end, mereka masih bisa ketemu lagi.
"Oke perjalanan baru akan dimulai." Batin Keey sambil melangkahkan kakinya ke pesawat yang akan membawanya ke Indonesia.
***
Keey hanya bermain game selama di pesawat, bosan yang ia rasakan. Tiba-tiba Keey teringat Daddy-nya yang sudah ada di-Indonesia selama seminggu lebih. Mengurus kepindahan Keey, mengurus sekolahnya dan lain-lain."Mom, kalo udah sampe di Indonesia Keey maunya langsung ketemu dad ya! Keey kangen banget sama dad!"
"Iya sayang,nanti yang jemput kita di airport daddy kok, kamu sekarang tidur aja ya" mommy pun mencium Keey dengan penuh kasih sayang. Tak ada perdebatan seperti biasanya. Keey pun tersenyum dan tak lama dia terlelap.
***
"Hai Indonesia!" Teriak Keey begitu turun dari pesawat. Mom hanya tersenyum geli melihat Keey, dia tak menghiraukan tatapan orang yang aneh melihat Keey berteriak tanpa tau malu. Tentu saja Keey tidak malu, karena disebelahnya ada mom. Jika Keey sendirian, dia pasti bakalan gugup-segugup-gugupnya.Keey mengedarkan pandangan-nya disepenjuru airport ini, dan akhirnya dia menemukan seseorang yang dicarinya.
"Daddy!!!!" Keey berteriak dan berlari ketika melihat daddy nya yang sudah menunggu kedatangan Keey dan mommy nya.
"Haloo my princess, miss you." Mereka berdua pun berpelukan, lalu daddy mencium kening Keey.
"Ekhm. Jadi kangennya sama Keey doang nih?" Mommy memasang muka sok ngambek ke suaminya.
"Halo sayangku cintaku, duh kangen banget ih sama kamu. Hahaha." Daddy memeluk dan mencium kening istrinya itu sambil tertawa geli ketika melihat tingkah istrinya itu.
"I'm so hungry dad." Kata Keey. Mereka pun pergi meninggalkan airport lalu pergi ke restoran terdekat.
***
Keluarga Keey sudah menginjakan kakinya di-istana mereka. Keey langsung menghempaskan badannya ke sofa di-ruang keluarga dan menyalakan televisi. Dad dan mom pun ikutan duduk disebelah Keey.
"Dad, aku kapan mulai sekolah ?" Tanya Keey ke daddynya.
"Lusa kamu udah sekolah sayang."
Bukannya daddy yang menjawab melainkan mommy."Aku nanya ke dad ya wek" ejek Keey ke mommy sambil memeletkan lidah nya.
"Kamu itu udah 16 tahun umurnya masih aja sifat kayak anak kecil" Keey memang sangat manja sama kedua orang tuanya, sifatnya pun juga masih kayak anak umur 10 tahun. Mungkin karena faktor anak tunggal. Kedua orang tuanya juga memanjakan anaknya itu.
"Biarin wek" ledeknya. daddy hanya bisa menggeleng-geleng kepala kalo sudah ngelihat tingkah Keey yang masih seperti anak-anak itu.
Keluarga kecil ini pun saling bertukar cerita, terkadang mereka tertawa bersama. Walaupun hanya sedikit, tapi kehangatan di-keluarga ini sangatlah terasa.
***
Keey, mommy dan daddy sekarang sedang berjalan-jalan di-Jakarta."Macetnya lama banget ih sebel" gerutu Keey melihat suasana Jakarta yang sedang macet.
"Namanya juga di Indonesia Keey, kalo gamau macet ya kamu jalan kaki aja" kata mommy.
Keey mengerucutkan bibirnya "Ih kalo aku jalan kaki nanti lecet nih kaki mom gara-gara jalan mulu, mana panas lagi nih hufft, mending macet gini deh daripada jalan kaki."
"Protes mulu mah si Keey, yaudah besok gausah ikut-ikut lagi ya, kamu tinggal aja di rumah mendep dikamar." Ucap mom.
"Bosen dong kalo dikamar terus mom, mom gimana sih" protesnya.
"Yaudah diem aja ih."
" yang tua, yang muda sama aja ga ada yang mau ngalah" timpal daddy karena pusing ngeliat Keey sama Mom tiap hari pasti selalu berdebat
"Tau nih mom , udah tua ngalah kali wek." Mom pun memilih diam, daripada diturutin mah nanti ga selesai-selesai.
"Kita mau kemana mom sih mom?"Tanya Keey yang mulai jenuh.
"Ke Dufan sayang." Jawab Mom.
Mendengar itu, mata Keey berbinar-binar layaknya anak kecil yang baru dibelikan es krim dan mainan baru oleh orang tuanya.
"Horeee main-main di dufan." Kata Keey kegirangan. Sedangkan Mom dan dad hanya tersenyum geli melihat Keey putri kesayangan mereka berdua.
***
Keey berjalan santai didufan sambil melihat kearah handphone nya. Tak memperdulikan jalanan."Keey jangan ngeliat hp mulu." Peringat mom Keey. Sedangkan Keey hanya bergumam menanggapinya.
"Mom sama Dad beli cemilan dulu ya, nanti kabarin aja posisi kamu." Kata Dad dan langsung meninggalkan Keey yang masih sibuk dengan handphonenya.
Bragg!!
Handphone Keey jatuh karena menabrak seorang lelaki. Keey melihat iba kearah handphone nya yang sudah lecet itu. Keey pun melihat garang kearah lelaki yang bertabrakan dengannya.
"Hati-hati dong jalan!" Protes Keey
Sang lelaki itu pun menatap Keey tak kalah garang "Lo yang hati-hati! Udah tau rame, lo malah main hp! Jalan pake mata dong!"
"Mana ada orang jalan pake mata! Lo juga hati-hati kenapa nabrak gue kalo lo ga ngeliat jalan juga!"
"Lah kok lo sewot sih?! Udah tau situ salah! Malah nyalahin orang!"
Banyak orang yang melihat aneh kearah Keey dan lelaki itu, tapi tentu saja mereka berdua tak menghiraukannya karena masih sibuk berdebat.
"Ini ada apa sih ribut-ribut?!" Mom Keey datang dan memberhentikan perdebatan mereka berdua. Mom melihat kearah handphone Keey yang sudah lecet itu.
"Kamu pasti nabrak kan Keey? Makanya udah mom bilang jangan main hp. Ketabrakan, rasain deh tuh hp lecet." Ucap Mom.
Keey melihat sebal kearah momnya "Bukannya belain anaknya juga. Tauk deh Keey mau pulang, yuk Dad." Kata Keey dan menarik Daddy nya untuk keparkiran. Sedangkan Mom masih berbincang-bincang dengan lelaki yang bertabrakan dengan Keey tadi.
YOU ARE READING
I found my TRUE love
Teen Fiction"Aku fikir, aku fikir aku ga bakal nemeuin orang yang benar-benar mencintai aku, ternyata aku salah, sekarang orang yang udah lama aku cari-cari berada didepan mata aku. Aku terlalu takut untuk kehilangan kamu, jangan pernah menghilang dari hidup ak...