°2°

3 0 0
                                    

Tin

Tin

Tin

  Gue langsung lari keluar dari rumah. Dan gue, nyapa dia duluan

"Pagi, sayang"

"Pagi, sayang, cie udah jadi senior nih", senyumnya mengembang.

AHH, SUMPAH GUE SENENG BANGET KALO NGELIAT DIA SENYUM!!!

siapa lagi kalo bukan Argantara Putra. Yang udah nemenin hidup gue selama dua tahun lebih.

"Hm, iya dong, jadi pengen cepet-cepet liat anak baru nya. Orientasinya gimana ya? Apa lebih parah dari kita?"

"Kayaknya iya deh, pengen ngerjain lagi ah", katanya yang langsung di bawa tawa bahagia

Emang si Arga tuh songong, suka ngerjain sama ngeledek orang. Jangankan orang, pacaranya sendiri aja digituin.

"Yaudah deh, yuk jalan", kata gue dengan senyum sayang yang amatamat dalam.

Di sepanjang jalan arah ke sekolah kita berdua cuman diem, gaada pembicaraan samsek (Sama Sekali).

Dan akhirnya,

  " pii, nanti aku gabisa pulang bareng, aku ada janji nih sama rendy", katanya dengan muka yang penuh banget dengan penyesalan, "kamu gapapa kan pulang sendiri?", lanjutnya.

  " iya, gapapa kok, aku kan bisa nebeng bareng linda", kataku dengan semangat.

Ya walaupun ga terlalu semangat sih, kayaknya tuh di sini (hati) kayak ada yang ngeganjel tapi gue gatau itu apaan.

°°°°°°°°°°

  "Weh, nopitaaaa!!! Tungguin gue!!!!", teriak seseorang yang emang gue udah tau siapa itu orangnya.

Linda Amalia Sofyan.

  Sahabat, sekaligus seperti keluarga gue sendiri. Dia BACOT, dia TOA, dia ASIK.

  Tapi, dia yang emang selalu bener ada buat gue.

  Buat gue, seorang Novianti Sandra Ginanta, yang lemah, suka nangis pada sesuatu yang gue anggap benar, dan ternyata itu salah.

  " ihh, Lin, bisa ga sih gausah teriak? Tanpa lo teriak, gue juga udah denger kok ", bentak ku.

  " kenapa lu? Lagi berantem? Apa lagi PMS? galak amat, lagian elu dari tadi gue panggil ga ngejawab, yaudah deh gue teriak aja ", katanya yang menyamai langkah kaki ku, " ehm, mau ngerjain junior baru ga?"lanjutnya lagi.

  Gue? Ngelamun dong? Kok kayak ga ngerasa gue ngelamun ya?

  "Woy, gimana? Mau ga?"

  "Iya, iya, di kantin aja yee"

  "Eh, lin, gue mau cerita" lanjut ku yang sudah duduk di bangku kantin.

  " cerita aja sih, mpii, kayak ama siapa aja lo ah ", tertawa. Padahal menurut gue gaada yang lucu.

  " kok gue kayak ngerasa ada yang mau pergi ya?", gue menghela nafas dalam-dalam dan melanjutkan, "dihati gue ada yang ngeganjel gitu, tapi gue gatau apaan".

  " Perasaan lo aja kali", jawabnya, "eh, eh liat deh ada anak baru tuh, kerjain yukk".

  " woy, anak baru" , Linda menunjuk anak baru itu, tapi yang ditunjuk malah ngeliat orang yang berlalu lalang.

  "Iya, elo, yang pake kacamata" katanya yang di perjelas

  "Em-eh, ada apa ya kak?", tanya nya dengan polos.

Aduh ini anak kenapa polos amat dah.

  " gue gamau tau, pokok nya nanti siang lo temuin gue lagi di sini, di Kantin, dan elo, harus udah dapet nama temen-temen lo, nomor hape, alamatnya dimana, dan ulang tahunnya kapan" katanya dengan tegas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Leave, Leave a MarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang