Pudong International Airport Shanghai hari ini sangat ramai. Ratusan bahkan ribuan orang yang ku notabene adalah 'Pyromaniacs' (sebutan dari fansku) datang ke sini untu menemuiku.
Huft... sungguh menyebalkan. Hari ini hari ulang tahunku, tapi mengapa aku tak dapat libur? Bahkan aku masih disuruh untuk bolak-balik pulang-pergi Cina-Korea. Memangnya aku tidak capek apa?
Hari ini aku kembali ke Shanghai untuk melanjutkan syuting filmku yang berjudul 'So I Am Married with My Anti-fan' atau apalah namanya. Yang jelas aku cukup bosan.
Di hari ulang tahunku yang ke 23 ini... adalah pertama kalinya aku ulang tahun tanpa EXO-ku.
Sepanjang di dalam airportaku hanya memeberikan 'senyuman' pada para fans-ku, aku tidak ingin mereka kecewa.
Managerku bilang kalau aku akan melakukan adegan kissing scene hari ini.
Kalian dengar itu? KISSING SCENE!!!
K-I-S-S-I-N-G S-C-E-N-E!!
Aku tak percaya itu... dengan tante-teante? Ah yang benar saja?!
Tidakkah mereka bisa mencarikanku lawan main yang hanya beberapa tahun lebih tua dariku? Tak perlu menjadi seperti berkesan dengan 'Eomma'ku sendiri. Ku pikir ia lebih cocok kubilang sebagai ibuku. Dan yah... aku juga akan melakukan KISS SCENE dengan senior satu agensiku sendiri. SEO JU HYUN.
Aku tak percaya itu. Bagaimana bisa mereka melakukan itu untukku?
Aku menyesal telah menerima ini. Beberapa bulan yang lalu saat aku bermain drama 'EXO Next Door', ada seorang sutradara Cina yang mengajakku untuk menjadi pemeran utama di film terbarunya.
Tentu saja ia juga menjelaskanku bahwa nantinya akan ada kiss scene dan bed scene. Memang awalnya aku tidak terima. Tapi ia dan krunya terus membujukku.
Saat aku mencoba menolak, mereka justru menanyakan alasannya. Terlalu mengintimidasi!
Flashback-
Aku berlari menuju kamar di apartemen pribadiku, suasanya di sepanjang lorong sangat sepi, yang terdengar hanya hentakkan kakiku di lantai. Sudah pasti. Karena ini jam 12 malam. Ini benar-benar sudah tengah malam, dan mengapa aku berlari-lari?
Karena kekasihku, Im Yoona, ku tinggal seorang diri di apartemenku yang kukunci dari luar!
Betapa bodohnya kau Park Chanyeol!
SNSD sedang mengambil day off dan karena itulah gadisku Im Yoona datang mengunjungiku di apartemen pribadi. Untung saja saat perjalanannya ke sini tidak ada media yang menyadarinya.
Dan lagipula media-media tidak ada yang tahu apartemen pribadiku.
Tadi siang, kami makan siang bersama di sini dengan masakan yang di buat sendiri oleh tangan-tangan cantik seorang Im Yoona. Lalu karena aku ditelepon manager aku pergi ke kamar agar tidak kedengaran oleh Yoona, mungkin saat aku sedang teleponan ia pergi ke kamar mandi.
Dan saat aku keluar, Yoona tidak di sana, jadi kupikir ia sudah pulang. Aku keluar kamar karena sebenarnya manager menyuruhku untuk latihan di gedung baru SM dan selanjutnya aku harus menandatangani perpanjang kontrak dengan Avex. Tanpa pikir panjang aku langsung menguncinya dan pergi meninggalkan apartemen.
Dan tadi pukul 10, aku baru saja mengecek ponselku, dan ternyata ada 30 panggilan tak terjawab, dan DAMN! Itu dari Yoona. Ku lihat pesannya di Line, ia bilang kalau ia tak bisa keluar dan ia menanyakan di mana aku sekarang.
Aku menggesek kartu di depan pintu lalu pintu dengan segera langsung terbuka. Aku segera masuk, dan kembali menutup pintu. Di ruang utama, aku tidak menemukan Yoona, akupun langsung berlari ke kamarku yang sebelumnya harus melewati ruang TV dulu.