Ingatlah..

731 23 0
                                    


Kamu pernah merasa malas? merasa pernah berjuang tapi seperti berakhir dengan sia-sia? lalu apa yang kalian lakukan? bersedih, menangis, emosi? setelah itu, apakah semuanya menjadi berubah seperti apa yang kalian inginkan? tidak bukan?


Ingatlah, apa yang kamu lakukan tidak akan pernah sia-sia! Kamu miliki Allah. Allah lah yang telah menentukan baik buruknya sesuatu untukmu. Apa yang kamu kira baik untukmu, belum tentu untuk Allah, tapi apa yang Allah berikan untukmu itulah yang terbaik. Mungkin kamu pernah gagal di tengah jalan bukan berarti Allah tak sayang kamu, tapi sebaliknya, Allah telah menyiapkan kejutan besar atas kegagalanmu.


Ingatlah, ketika kamu merasa malas, ketika ingin menyerah, kamu masih ada orang tua yang ingin melihat anaknya sukses. Orang tua mana yang tak ingin melihat anaknya sukses? Ingatlah kerja keras orang tuamu dalam mencari rezeki demi kesuksesanmu. Orangtuamu bekerja keras demi anaknya, lalu anaknya yang diinginkan kesuksesannya menyerah di tengah jalan? Yaps, gak lucu kan?


Ingatlah, ketika kamu merasa tak bisa dalam melakukan sesuatu, kamu masih punya teman! kamu bisa meminta bantuannya. Ingat!! Tak perlu pilih-pilih teman! Siapun bisa menjadi temanmu.

PERJUANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang