Author pov
Keesokan harinya pukul 4 pagi. Seungcheol bangun terlebih dahulu sebelum Jeonghan. Lalu Seungcheol membangunkan Jeonghan.
Seungcheol: Hanie-ah ireona kamu harus bangunin Jiwon.
Jeonghan: Arrasso.Jeonghan pov
Aku berjalan menuju kamar Jiwon dan membangunkannya.
Jeonghan: Jiwon-a ireona. Udah pagi nih.
Jiwon: Eum. Arrasso.Author pov
Pukul 5 pagi Seungcheol, Jeonghan, Hoshi, dan Jiwon sudah bangun dan sudah berada di meja makan. Bibi Kim memasak untuk mereka.
Jiwon: Hoshi oppa kalo ada PR Matematika lagi bantuin ya?
Hoshi: Arrasso.
Jeonghan: Jiwon-a agenda kamu mana kemaren lupa tanda tangan.
Jiwon: Nih.
Jeonghan: PR Mate udah, hari ini di suruh bawa botol kosong?
Jiwon: Aniya itu buat besok aku lupa hapus kemaren.
Jeonghan: Dasar.Akhirnya pukul 6 pagi Seungcheol dan Jiwon berangkat. Jiwon ke sekolah dan Seungcheol ke kantornya.
Jiwon: Eomma pergi dulu ya. Annyeong!!
Jeonghan: Nae. Annyeong belajar yang pinter ya.
Jiwon: Nae Eomma.
Mobil Seungcheol pun pergi menjauh dari rumahnya.Dari kemarin Jeonghan sedang hamil. Ia sedang menghamili Lee Jihoon atau lebih tepatnya Woozi. Diperkirakan Woozi akan lahir 2 minggu lagi.
Hoshi: Eomma mau ke rumah sakit dulu gak ngecek Woozi?
Jeonghan: Aniya Hoshi-ya gwenchana.
Hoshi: Arrasso.Pukul 13.00 Hoshi menjemput Jiwon di sekolahnya.
Hana: Hoshi oppa Jiwon masih di kelas katanya tadi dia pusing sama sakit perut. Aku temennya Jiwon.
Hoshi: Arrasso. Gomawo Hana.
Hana: Cheonma.Hoshi pun jalan menuju kelas Jiwon. Dan ternyata benar Jiwon sedang tertidur di mejanya.
Hoshi: Jiwon-a ireona. Ayo kita pulang di rumah aja minum obatnya aku bawa mobil kok.
Jiwon: Arrasso. Bawain tas aku. Aku udah gak kuat.
Hoshi: Arrasso. Kajja.Di mobil Jiwon tertidur lagi. Hoshi hanya sibuk menyetir dan tidak melihat Jiwon.
Sesampainya di rumah Hoshi menggendong Jiwon masuk ke kamarnya.
Jeonghan: Hoshi-ya Jiwon kenapa?
Hoshi: Tadi kata temennya dia pusing sama sakit perut. Badannya panas sih. Aku turunin tasnya dulu masih di mobil tasnya.
Jeonghan: Ya udah sana.Setelah Hoshi mengambil tas Jiwon dan menaruhnya di kamar Jiwon ia segera menghampiri Jeonghan.
Hoshi: Eomma trus Jiwon sekarang gimana?
Jeonghan: Nih bawa ke atas bangunin dia suruh makan bubur buatan Eomma.
Hoshi: Arrasso.TBC
GIMANA........ ADA YANG UDAH BACA CERITA KEDUA BELUM? KALO UDAH VOMENT YA THX.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seungcheol Family
RandomCast: Kang Jiwon Choi Seungcheol Yoon Jeonghan Lee Jihoon Kwon Soonyoung