#Admin safira#
sorry kalau ceritanya ngawur dan acak-acakan*-*
_____________________________________
Hi namaku Alena Franklin. aku bersekolah di Senior High School. aku tinggal diLondon,Inggris. aku punya sahabat namanya Melly,Fino. Aku berasal dari Indonesia. Daddyku dari Inggris namanya Frank Michaelle. Mommyku dari Indonesia namanya Evaliana Eustacia. Oh iya aku juga Directioners lho. aku suka Niall Horan di One Direction.
Aku yang sudah siap-siap untuk pergi kesekolah dipanggil mum untuk kebawah.
"Lena come here" kata mum.
"Wait mum" kataku.
"Okay quickly" kata mum.
"Iya, mum tunggu dulu dong"kataku sambil menguncir rambutku.
Aku langsung kebawah sambil membawa tasku. aku sudah lihat ada dua kakakku dimeja makan untuk sarapan . Aku langsung duduk dikursi yang masih kosong dan menaruh tasku disitu. Dimeja makan sudah ada Chicken soup,Cream soup,Nasi,Pudding coklat,Orange juice. Aku langsung mengambil Mangkok diisi Cream soup dan minumnya aku memilih Orange juice. 15 menit kemudian aku sudah selesai makan dan minum. Aku langsung mengambil tas dan mengambil sepedaku diGarasi setelah itu aku jalan kesekolah.
@school
"Holla girls" kataku kepada Tiffany,Ocha,Melly.
"Owh, Holla too"kata Tiffany.
Aku langsung menaruh tasku dibangkuku dan langsung ikut obrolan mereka ber-3.
"Eh tahu gk Niall katanya bakal keNandos hari ini siang gitu"kata Tiffany.
"Oh ya, Really?" tanyaku.
"Ih bener deh, Aku gk boong. Gimana kalau kita kesitu?"tanya Tiffany.
"Aku mau! Aku pengen banget liat aslinya Niall"kataku sangat senang.
"Okay, nanti kita kumpul ya dirumahku, sekitar jam 1 kalian bisakan?"tanya Tiffany.
"Bisa" kataku dan Melly. tapi tidak ada jawaban dari Ocha.
"Ocha kamu kenapa?, kamu gk bisa ya?"tanyaku.
"Aku?, Aku bisa kok"kata Ocha.
Tiba-tiba Mrs.Ellie datang. kami langsung bilang "Good Morning Mrs.".
"Anak-Anak kalian semua akan kedatangan tamu istimewa bagi yang mengikuti extrakulikuler musik"kata Mrs.Ellie.
"Siapa itu Mrs.?"tanyaku karena aku ikut extrakulikuler musik.
"Lihat saja besok"kata Mrs.Ellie yang makin membuatku penasaran.
Setelah perbincangan tentang tamu istimewa itu kami langsung melanjutkan pelajaran. Aku sangat tidak semangat saat pelajaran itu karena penasaran siapa tamu istimewa itu?. Aku yang makin lama malah mengantuk langsung keToilet untuk mencuci muka. Saat aku mau keKelas aku mendengar Mrs.Tiara sedang mengobrol dengan Mrs.Shilla. aku mendengar mereka sedang mengobrol tentang tamu istimewa itu diToilet. aku mendengar bahwa tamu itu adalah Niall Horan dari One Direction akan datang kesekolah kami untuk mengajarkan guitar lalu ada Louis atau Liam yang akan mengajarkan piano. aku tidak tau apa yang akan dilakukan Harry dan Zayn mungkin mereka hanya melihat. setelah aku mendengar itu aku langsung pelan-pelan kekelas agar tidak ketahuan mereka ber-2. Saat aku mau kekelas bell sudah berbunyi jadi aku langsung kekantin saja. Dikantin aku sudah melihat 4 sahabatku itu disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give me the answer (Niall Horan fanfiction)
Fanfictioncerita tentang perjalanan cinta Niall horan bayangkan aja kalau alena itu kamu girls. dan ini hanya imajinasi. Admin safira --------------------------------------------