Gue Alay #2

193 6 4
                                    

Wkwkwkwk...
2 hari 2 malam mikirin tuh nama, dam akhirnya gue kewarnet.. Gue liat disana ada temen gue rame amat mereka disana, hingga com-nya sisa 3Com .
Gue pun main net, buka fb trus gue liat nama temen gue semuanya uda ke ubah gakaya gue lagi :v truss temen gue yang bernama Rio Fernanda dia masih alay, kami gatau dia betah alay :v kami aja semuanya uda ga alay, dan dia masih alay :v dengan seiringnya hari..
Kamipun naik kelas yg tadinya kls 6sd jadi kls 7, kami bentuk geng namanya "Kids Comunitty".
Di geng kami ada 10/11 orng :v, gatau kenapa siRIO FERNANDA ada hubungan apa kami juga gatau sama siKARINA JAQUALINE.
Hanya merekalah yg tau apa yg mereka rasakan :v ternyata galama kemudia ada yg mencurigakan dari mereka:v mereka bedua"an mulu :v hingga2 ketus gitu, mereka pun smsan asik" .
Gatau kenapa si KARINA said : kamu kenapa si rio tulisan smsnya alay bnget_- :v aku gasengaja ngeliat pesan itu dr dia :v trs aku blng sama rio,
Me said : yo kau ubah tulisan kau, kau tuh alay dan RIO said : Alah elu macem gaperna alay aja_- and me said : iya aku perna alay tapikan uda end alaynya, kalo elu? Sampe sekarang alaynya :v And rio said : yauda ajarin lah gue biar ga alay :v and me said : OK!

uda galama.. dia pun ga alay :v si karina ini pun senang punya pacar yg ga alay :v

BERSAMBUNG...

Gue AlayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang