IBLIS DIDALAM SALJU
episode ini adalah setelah pertarungan antara Zabvza, Naruto, SASUKE, Kakashi, dan Haku. Zabvza sedang di konfrontasi oleh bosnya Gato yg berencana utk membunuh Zabvza karena dia memberikan harga terlalu mahal. Zabvza sekarang memutuskan utk membatalkan pertarungan dengan Kakashi dan melawan anak buah Gato. Sementara itu, mendekati tubuh Haku yg mati dan memegang leher Haku berpikir dia sudah mati, ini menyebabkan Naruto marah dan mau menyerangnya tapi Kakashi memegangnya dari belakang. Naruto bertanya kepada Zabvza,"katakan lah sesuatu, bukankah kamu temannya?"tapi Zabvza berkata," diam, bocah. Haku telah mati. Gato menggunakan ku, aku menggunakan Haku. Seperti itulah." Naruto lalu mulai mengatakan tentang Haku dan betapa besarnya cinta Haku kepada Zabvza dan mengingatkan tentang pertarungan antara Naruto SASUKE dan Haku. Zabvza mulai menangis dan menyadari bahwa Naruto benar dan membuka sebagian topengnya dan meminta Naruto utk meminjamkannya kunai dan Zabvza mengambil dengan mulutnya dan mulai maju ke arah anak buah Gato. Setelah pemandangan berdarah dan sebagian dari anak buah Gato terlempar, Zabvza lalu pergi ke arah Gato. Gato terluka didadanya oleh Zabvza tapi anak buah Gato melemahkannya dengan menusuknya 3 atau 4 kali di belakang dengan senjata mereka tapi Zabvza tidak berhenti dan semakin ganas dan mulai menusuk2 Gato sekitar 3 kali dan kemudian 1 serangan terakhir ke dada(Zabvza terlihat seperti setan saat melakukan serangan final ini) yg membuang Gato ke laut. Setelah Gato mati., anak buahnya sadar seberapa kuat Zabvza dan memutuskan utk meninggalkannya sendiri dan membiarkannya berjalan melewati mereka tapi Zabvza hanya berhasil setengah jalan dan lalu roboh(terlalu banyak darah keluar dari tubuhnya). Sementara itu, SASUKE bangun dari tidur panjang karena kuat Haku dan tidak menyadari apa yg terjadi(sakura memberitahunya apa yg terjadi). Beberapa anak buah Gato mencoba utk menyerang mereka, tapi di interupsi oleh kedatangan orang2 desa yg memutuskan utk membantu Inari. Naruto menggunakan kage bunshin no jutsu 5 klon yg kemudian diikuti Kakashi membuat lebih dari 20. Ini menyebabkan anak buah Gato berlarian ke perahu mereka dan membuat warga desa menang. Sementara itu, Kakashi pergi ke arah Zabvza(yg bangun dengan lambat dan lemah) yg lalu meminta Kakashi utk membaringkannya disebelah Haku utk kali terakhir. Lalu, suatu yg aneh terjadi. SALJU mulai turun pada musim yg salah tapi matahari bersinar lagi. SALJU yg aneh karena sejak Haku mempunyai jutsu es dan memiliki garIsKeturunan es dan lahir di desa berSALJU. Akhirnya, Kakashi, SASUKE,sakura, dan Naruto melakukan pembicaraan tentang jalan ninja Zabvza di depan batu nisan Zabvza dan Haku. Jembatan akhirnya selesai dibangun dan Naruto beserta tim harus mengucapkan selamat Selamat tinggal kepada penduduk desa. Karena keberanian Naruto jembatan itu diberi nama jembatan Naruto yg hebat. By Bahrudin. Email nipoazwar@yahoo.co.id vote yg banyak ya!