Author pov
Matahari telah terbit dengan tinggi tapi tidak lantas membangunkan seorang pria yang masih lelap tertidur.
Seorang pria paruh baya berjalan dengan berwibawa. Ia pun membuka pintu dan berdecak kesal melihat putra semata wayangnya masih setia dengan mimpi indahnya.
Pria itu menarik selimut dan berteriak kepada anaknya " yak bangun anak pemalas, jam berapa kau semalam pulang. Apa kau minum seemalam"
" donghae, berhenti mengganggu ku. Kenapa kau masih bertanya. Kita kan berpesta semalam. Sudahlah pergi sana, kau ini mengganggu saja"
"Mwoo, yakk kau mengusirku dasar anak nakal. Cepat bangun dan pergi mandi ada yang ingin appa katakan padamu"
"Yakk sakit appa. Kau sangat jahat pada anak mu" dengus kyuhyun.
"Sekarang pergi mandi atau aku akan memukul kepalamu dengan tongkat ku ini" ancam cho sung hwan appa nya kyuhyun
"Ne,ne appa aku akan mandi"
.....................
Seorang gadis sedang fokus berkutat dengan komputer dan dokumen nya. Gadis tersebut bernama kim so eun. Gadis manis yang sangat mandiri.
Seseorang mengetuk pintu.
" masuk" jawabnya. Seorang pria paruh baya masuk dan langsung mencium pipi so eun. So eun yg kaget pun langsung mengangkat wajahnya dan terkejut bahwa appanya lah yang datang dan langsung memeluk appanya."Appa"serunya senang. Appanyapun hanya terkekeh geli melihat putrinya.
"So eun ahh, nanti malam datanglah kerumah. Akan ada acara makan malam" "hmm ne appa aku akan datang dan menginap di rumah.
" ne bagus ini baru anak appa"
Kata appanya seraya tersenyum pada putri kesayangannya................
Kim so eun sedang memarkirkan mobilnya di sebuah butik. Saat ingin keluar, mobil bagian belakangnya di tabrak oleh sebuah mobil mewah.
So eun yang kagetpun langsung keluar dan mengetuk kaca mobil tersebut.
"Yakk.... buka mobilnya dasar bodoh"ketuk soeun makin kencang.
"Ada apa"kata pria itu sambil keluar dari mobil tersebut.
"Yakk..dasar bodoh, apa kau tidak punya mata. Seenaknya saja menabrak mobil orang"ketus soeun.
"Ohh kau sedang mencari perhatian pada ku. Kalau kau mau berkencan padaku bilang saja"kata kyuhyun santai sambil memperhatikan soeun dari atas sampai bawah.
"Dasar naepun namja. Apa kau tidak punya mata. Seenaknya saja kau menabrak mobil orang. Omel soeun.
"Ckk, aggashi kau ini berlebihan sekali. Mobilmukan hanya lecet sedikit" omel kyuhyun langsung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Yakk, dasar namja gila." Marah soeun. diapun melihat jam tangannya dan menepuk jidat dan langsung tancap gas karena tahu dia sudah telat.
'......................
Keluarga kim sedang menunggu tamu mereka tiba. Selang berapa lama tamu yang mereka tunggupun datang.
Tuan kim menyuruh istri dan anaknya berdiri untuk menyambut kedatangan tamu mereka.keluarga cho pun masuk dan langsung memeluk tuan kim sahabat kecilnya.
"Apa kabar temanku. Kau makin gemuk saja sekarang. Canda tuan kim kepada tuan cho.
"Kau mengejeku, teman"balas tuan cho. Merekapun tertawa."sora kenalkan ini istriku" kata sunghwan. "Kenalkan juga ini istri dan anak perempuanku"
"Anneyong ajjushi."salam soeun sopan. "Anneyong, kau cantik sekali nak. Anaku pasti mudah jatuh cinta padamu"
"Ne" bingung soeun
"Annyeong semua" tiba tiba datang kyuhyun dan membuat mereka mengalihkan pandangan
"Kau"kata soeun danckyuhyun serentak.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life With My Wife
FanfictionSepasang sejoli yang menikah secara mendadak karena perjodohan bisnis antara keluarga. Pernikahan mereka di warna dengan adu mulut dan pertengkaran.dapatkah mereka melewati masa pernikahan baru mereka. MAIN CAST CHO KYUHYUN seorang playboy kaya...