Annyeong...... maaf ya lama postingnya. Soalnya harus belajar dulu, sory for reader. Ok saya akan lanjutkan ff ini, so heppy reading guys!!!!!
.....................
Mereka hanya bisa pasrah ketika melihat kedua orang tua mereka akan merencanakan soal pernikahan mereka.
Soeun memalinkan mukanya dari orang tuanya ke arah kyuhyun. Ia menatap sinis pada ktuhyun.
Kyuhyun yang merasa sedang ditatappun memandang soeun.
Ia memandang soeun dari atas kebawah dan tersenyum sinis."Kenapa kau menatap ku seperti itu" "hmm aku hanya heran kenapa bisa appa mencarikanku istri sepertimu"remeh kyuhyun "mwo apa kau bilang barusan. Kau meremehkan ku. Dengarya ajjushi aku tidak akan sudi menikah denganmu"
"Apa ajjushi... kau memanggilku ajjushi"kaget kyuhyun."ne memangnya kenapa" " apa kau tak salah.... pria sepertiku kau panggil ajjushi yang benar saja aku ini pria tertampan se korea dan aku juga dikenal banya wanita yang tergila gila padaku".
"Huu... sudahlah sekarang apa yang akan kita lakukan" jawab soeun frustasi.
"Ya sudah terima saja"cuek kyuhyun dan berlalu pergi."yakk... kau mau kemana" teriak soeun tapi tak digubris oleh kyuhyun
"Ya tuhan kenapa engkau memberikanku calon suami seperti dia" soeun pun menghela nafas frustasi dan mengacak rambut coklat panjangnya.
....................
ALTAR GEREJA
Kyuhyun sudah berdiri di depan altar. Ia tampak sangat tampan dengan menggunakan kemeja putih serta tuxedo hitamnya dengan dasi kupu kupu menjadi pelengkapnya.
Tiba saatnya pengantin wanita datang. Ia membalikan badan dan melihat soeun yang berjalan di altar dengan didampingi ayahnya.
"Yeoppuda" gumamnya saat melihat soeun yang menggunakan baju pengantin nerwarna putih yang menjuntai di belakangnya.
Saat soeun sudah dekat ia langsung menggenggam tangan soeun dan pernikahanpun dimulai
....................
"Sekarang anda boleh mencium istri anda"kyuhyun mendengarnya pun langsung menarik pinggang soeun dan mencium soeun.soeun yang merasa dicium pun membulatkan matanya.
Kyuhyun melepaskan ciumannya dan tepuk tangan pun terdengar memenuhi gereja tersebut.
.......................
Soeun dan kyuhyun memasuki kamar pengantin mereka. Kyuhyun langsung merebahkan tubuh lemahnya di tempat tidur.
Soeun yang melihatnya pun berucap"hey kau tidak mandi" "wae.... kau mau kita mandi bersama"goda kyuhyun."Dasar naepun namja...sudahlah aku mau mandi" soeun berniat melepas resleting baju dan tidak berhasil.
Kyuhyun yang melihat soeun kesusahanpun langsung menarik resleting baju pengantin soeun dan terpangpanglah punggung putih polos soeun yang membuat kyuhyun meneguk savilanya.
Soeun pun langsung memerah wajahnya dan langsung berlari ke kamar mandi.
Kyuhyunpun menyentuh dadanya yang berdetak kencang.
"Wah ada apa denganku, kenapa dadaku berdetak cepat.
..............
" naepun namja seenaknya saja dia menyentuhku. Tapi kenapa jantung ku berdetak kencang".
"Andwe... eomma aku sudah di sentuh"gumam soeun frustasi
...............
Saat soeun sudah selesai mandi, kyuhyun pun hanya melihat sebentar dan langsung mengalihkan pandangannya ke ponselnya dan berbaring di tempat tidur.
"Hey kyuhyun bangun aku mau tidur"pinta soeun " ya sudah tidur saja" cuek kyuhyun " hah.. maksudku kau harus pindah aku mau tidur kau tidur di soffa sana" " tidak ahh.. kau saja sana"
" kau kejam sekali.... aku ini kan wanita kau saja sana" " ya sudah kita tidur seranjang saja" "tapi...""Huu baiklah... tapi kita harus membuat batasan dan masing masing dari kita tidak boleh melanggarnya" "nan molla".
Mereka pun tidur satu ranjang untuk malam ini.
...............
Soeun terbangun. Malam ini ia tidur sangat nyenyak. Saat sudah sadar ia merasa ada lengan kokoh yang memeluknya dengan erat. ia pun membalikan badannya dan melihat kyuhyun tidur dengan nyaman sambil memeluk pinggangnya dan
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life With My Wife
FanfictionSepasang sejoli yang menikah secara mendadak karena perjodohan bisnis antara keluarga. Pernikahan mereka di warna dengan adu mulut dan pertengkaran.dapatkah mereka melewati masa pernikahan baru mereka. MAIN CAST CHO KYUHYUN seorang playboy kaya...