"Selamat pagi, Soora-ya."Aku mendongakkan kepalaku, melihat siapa gerangan yang pertama kali menyapaku pada pagi hari ini.
"Sela--"
Heol. Dia lagi. Kenapa anak ini selalu menggangguku, sih?
"Kau lagi. Sebenarnya apa yang kau mau, Kim-Min-Gyu?" kataku dengan mengeja namanya.
Sungguh, aku benar-benar kesal dengan anak satu ini. Dia selalu menggangguku, dimanapun dan kapanpun.
"Apa yang aku mau? Tidak ada. aku hanya menyapamu. Apa itu salah?"
"Kau mengganggu konsentrasi belajarku. Sudah sana pergi." aku mengalihkan pandanganku pada buku di atas meja.
"Sebentar. Tadi kau bilang 'Apa yang kau mau', kan? Kalau begitu aku ingin meminta sesuatu darimu." kata Mingyu disertai dengan senyuman 'nakal' nya.
Astaga.
Kalau dilihat-lihat, dia tampan juga.
Ah, tidak. Kau tidak boleh terhasut wajahnya itu, Min Soora!
"Kau ingin minta apa? Aku akan mengabulkannya asalkan setelah itu kau tidak akan pernah menggangguku ataupun mendekatiku," kataku penuh dengan emosi.
"Kalau begitu aku ingin..."
Cepat katakan Mingyu, supaya aku tidak meleleh karena melihat wajah tampanmu.
Hei, tunggu. Tadi aku bilang apa barusan?!
"Kau jadi pacarku."
Deg.
"M-mwo?"
***
fin.
Huaa akhirnya selesai juga drabble pertama. Jangan pupa vote dan comment nya ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Drabble Series
FanfictionKumpulan fanfiction dengan cast Seventeen per-part nya dan kurang dari 500 kata. Selamat membaca ;)