"Kuning sedikit lagi--beres"
Bess terbang menjauhi lukiasan terakhirnya untuk melihat lebih jelas. Seperti biasa, studionya berantakan. Tube-tube cat air berserakan di meja, dan lap yang ia gunakan untuk membersihkan tangannya sudah penuh dengan cap jari kuning. Namun, Bess tidak memperhatikan itu. Saat sibuk dengan lukisan, ia tidak memperhatikan apa pun.
Lukisan kali ini sangat istimewa bagi Bess, peri bakat seni paling sibuk di Pixie Hollow. Meskipun sering melukis potret atau benda tidak bergerak, ia suka bereksperimen. Peri- peri laintidak selallu memahami lukisan lukisannnya yang lebih abstrak. Tetapi, Bess menyukai kebebasan mengekspredikan diri dengan cara ini.
Perlahan Bess jungkir balik di udara sehingga kepalanya di bawah. Rambut coklatnya menyuntai di atas palet. Beberapa helai jatuh ke lukisannya, namun Bess tidak menyadarinya. Ia tenggelam dalam pikirannya ketika ada suara mengejutkannya.
"Bess!" Lily, peri bakat berkebun muncul di depan pintu studio peti jeruk Bess. "Kau dengar,kan?"Bess, malu karena kepergoka bertingkah aneh, buru buru membalikan diri ke posisi normal. Terlambat, sekilas ia melihat cat kuning di rambutnya dan segera menyibakkannya dari wajah.
Lily seperti tidak menyadarinta. "Berita besar," katanya. "Tawa akan segera datang. Kau tah apa artinya itu!". "Ada yang datang!" Bess bertepuk tangan
"Mengasyikkan sekali!"Setiap bayi tertawa untuk pertama kalinya, tawa itu melayang langsung ke Never Land. Disana, tawa tersebut berubah menjadi peri atau peri burung. Setiap kedatangan akan di rayakan. Kedatangan kedatangan baru berarti teman teman baru. Itu juga berarti pertandingan persahabatan antar kelompok bakat selalu mengingunkan tambahan anggota. Para peru bajat cahaya membutuhkan bantuan menangkap cahaya matahari, dan peri bakat pertambangan perlu bantuan menggali. Peri bakat memasai selalu berharap peri lain membuatkan muffin, dan para peri bakat air ingin sekali mngajarkan mantra terbaik mereka.
Karena itu wajarlah jika Bess berharap peri baru tersebut adalah peru bakat seni. Ia bergegas menggelap kedua tangannya dan bergabung dengan Lily. Ua meninggalkan lukisannya yang berantakan. Tetapi siapa sig yang memperdulikan itu? Akana da yang datang?
Bersambung....
(Jangann lupa vote + comment.
Ig: iscyas
Line : iscyas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Art Lessons By Bess
FantasyBess tahu apa yang ia sukai. Ia sangat suka melukis. Dan ia juga tahu apa yang tidak ia sukai. Yang penting, ia tidak ingin dianggap konyol oleh teman-temannya. Kemudian datanglah Scarlett, peri baru yang berbakat seni. Scarlett sangat berbeda. Ia m...