0/1

10 0 0
                                    

[×] Halo gue [Namakamu] Angelica Rasyid panggil gue [Namakamu], gue kipevers Bandung. Oh iya gue sama kipe sama umurnya cuma beda bulannya aja.
       
                          •••••••••••••
         [Namakamu]'s Point of View

05.12

Gue udah selesai mandi, shalat subuh, dan pakai baju sekolah kebanggan gue, lalu langsung memakai sepatu airmax hitam-putih dan jam tangan hitam-putih berkaca, simple.

Gue pun menuruni tangga untuk menuju ke ruang makan.  

"Pagi Bang?" sapa gue ke abang gue satu-satunya. Alwan Naufal Rasyid.

Sebenarnya, Alwan itu temannya kipe tapi selalu kalo ke rumah pasti ngga ada kipe-nya ):

Mama-Papa gue kerja di Eropa. Jadi, mereka jarang balik ke Indonesia. Mereka mempunyai perusahaan di sana, Papa gue pimpinannya dan Mama gue punya Butik di sana namanya Lica's Shop. Jadi, Alhamdulillah gue orang yang bercukupan.

"Pagi juga de, makan gih terus berangkat bareng." ucap bang Alwan, yang sekarang sibuk dengan rotinya.

•••••skip•••••                  

"[Nam..], lu sebentar pulang bareng gue kan?" tanya bang Alwan

"Iyalah, bang. Emangnya kenapa?" tanya gue balik  

"Gini, pulang dari sekolah, gue ama temen-temen gue mau jalan-jalan dulu, gimana?" ucap bang Alwan

"Hmm. Gue nanti sendirian gitu? Nanti gue dikacangin lagi, ngga ah." ucap gue

"Bener nih?, kipe juga ikut loh?" ucap bang Alwan seraya menggoda ku dengan membawa nama kipe.

"Hm. Ia dah, daripada gue pulang sendiri, juga." ucap gue.

'Ini kesempatan gue buat bisa seharian bareng idola gue, emang sih ngga berdua tapikan, gue bisa liat dia selama jalan-jalan nanti. Ah, tolong percepatlah waktunyaa (:' ucap batin gue.

Hallo guys. Ini fanfic pertama dan cerita pertama yang aku publish. Maybe, masih banyak kekurangan dalam cerita ini karena aku kurang mahir dalam menulis.

Next? Kritik dan saran sangat diperlukan, kawan.
Vomment(s) and 1comment berharga banget.
Thankyou for those who want to read my story!     xoxo

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beruntung.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang