Author justin
Aku merebahkan tubuhku dikasur empuk ku yang ada di kamar.aku masih tertegun membayangkan apa yang ku lakukan bersama cath dikantor.
Aku teringat handphone yang kubeli di mall saat cath berbelanja.aku berdiri dan mengganti baju ku dengan kaos oblong dan boxer biru.aku langsung pergi kekamar cath.aku mengetuk pintu kamar cath.
Tapi tak ada jawaban dari cath,aku pun masuk dan mendengar suara air.Oh dia sedang mandi. Pikirku.
Aku pun menunggu hampir 1 jam tetap saja tak terdengar dia selesai mandi.
Wanita ini semua yang dia lakukan selalu lama.batinku.Krek
Pintu kamar mandi terbuka dan cath keluar dengan handuk yang di gulung di tubuhnya.dan hanya menutupi setengah paha dan bagian badannya.
Dia nampak kaget,dan langsung menyilangkan tangannya di dadanya."Tenang,aku hanya ingin memberikan ini pada mu"jelasku,dan memberikan kotak yang berisi hp itu.
Dia menerimanya dan menatapku.
"Kenapa masih disini,silahkan pergi tuan justin"ucapnya dan terus mendorongku.
"Baik pembantu yang cerewet"jelasku dan beranjak pergi.Aku turun dan menonton tv,beberapa menit kemudian aku mendengar suara mobil,dan ternyata jessi.kami duduk di sofa.
Aku yang baru sajamelihat cath dengan handuk,terangsang.ak langdung mencium bibir merah jessi dan meremas payudaranya.
"Ah..emh..jus..ah.."desahnya disela ciuman.
Aku terus melepas kancing bajunya yang berwarna merah muda.
Aku langsung menciumi gundukan yang sangat besar dan mengeras itu.Aku pun menekan tubuh jessi untuk langsung melakukan blowjob .jessi langsung duduk dan membuka boxer ku.
Dia memasukan milikku kemulutnya,dan menjilatnya.Tapi entah mengapa aku tidak terangsang.
Aku terbayang blowjob yang cath lakukan.itu lebih nyaman dan membuatku lebih terangsang.
Jessi melepasnya"justin..kenapa kau diam saja?"tanyanya bingung.
"Tidak apa,sebaiknya kau pulang.aku ingin istirahat."jelasku.
"Sungguh???"ucapnya
"Ya,esok aku ada rapat dengan klien yang baru"ucapku dan berdiri membenarkan boxerku.
"Baiklah,aku akan pergi"jelasnya dan merapikan bajunya,dan pergi.
*
*
*Author cathline
Aku memakai tanktop merah,dan celana pendek yang 15 cm diatas lutut .aku menggulung rambutku,hingga memperlihatkan leherku yang putih.
Aku berbaring dikasur yang nyaman.aku membuka kotak yang berisi hp model terbaru.aku mencari youtube.
Apa yang akan kucari?. Pikirku.
Tiba² aku mendengar suara pintu terbuka.aku melihat justin,Dia langsung masuk dan duduk disamping ku.dia atas kasur ku.
"Sedang apa kau disini?"tanyaku bingung.
"Aku hanya ingin bertanya"ucapnya dengan senyum yang menyudutkan.
"Apa?"ucapku sambil menggeser dudukku.
Karna dia semakin mendekat.
"Apa kau masih perawan?"bisiknya ditelinga ku dengan nafas yang terdengar berat.
"Untuk apa kau bertanya seperti itu?"tanyaku balik.
"Hanya ingin bertanya?"Ucapnya."kau sedang apa?"tanyanya dan memperhatikan hp yang Dia berikan Barusan.
"Aku juga tidak tau ?"jawabku asal.
"Kau belum jawab pertanyaanku?"
"Aku masih perawan!"ucapku keras.
"Sungguh?WOW!"ucapnya kagum.Nih laki² kayaknya gila ya? Batinku.
"Coba kau buka "fifty shades of grey'"jelasnya.
Aku pun mengetik apa yang dia suruh,aku melihat video orang sedang melakukan sex yang begitu hebat,laki² yang ada dalam cerita itu,tak mengijinkan wanitanya untuk memeluk tubuhnya.dia mengikat tangannya dan menutup matanya.laki² itu semakin memakan wanita itu.Aku tidak sadar,kalo justin masih disampingku.dia menatapku penuh gairah.
*
*
*Sampai disini ajha tong commentnya sama votenya ya!
Semoga suka
KAMU SEDANG MEMBACA
Jus't My Body...
RandomMungkin dunia tidak lagi mengijinkan seseorang mencintaiku dentan hati... Tapi membiarkan mereka mencintaiku karna tubuh indahku...