2

12.3K 117 12
                                    

Kessie pov

"Hah... Hah... Hah...
Astaga, kenapa selalu gue sih? Apa salah gue coba, kok kayanya nasib gue sial banget. Udah bisa ngeliat, komunikasi, eh sekarang ditambah harus digangguin makhluk sialan yang bentuknya engga jelas gitu. Jujur aja, gue udah muak. Mana tadi gue lagi seru nonton 50 shades of grey, eh keganggu gara-gara makhluk satu itu yang maksa pengen jadi temen gue. Helloooooo, gue masih normal dan gue masih punya banyak temen, belum pengen tambah 'temen'."

Hari ini gue libur kuliah, yess !! Dosen yang harusnya masuk mendadak ada panggilan dinas yang gabisa ditinggal. Ya jelas dong ini kesempatan terbaik buat movie marathon dari sekian film yang sudah gue beli tapi belum sempat gue tonton. Habisnya, tugas kuliah menumpuk nih huuft...
Hmmm film apa yang mau gue tonton pertama.. 50 shades... Sex is zero... Hmm seru semua nih, tapi karena film 50 Shades of Grey itu hits banget, gue mau tonton yang ini dulu aja deh hoho

Gilaaaaaaaaa.... Filmnya mantap abis, bikin gue jadi kepengen. Gue pause dulu deh filmnya. Tapi gimana gue ngelampiasinnya? Ah gue tau, gue masturbasi aja sambil bayangin main sama si Grey yang ganteng banget itu.

Gue mainin payudara gue, gue cubit pelan putingnya... aaahhhhh geli tapi enak gimana gitu... Perlahan tangan gue turun ke vagina gue, gue gesek tangan gue disitu, sambil terus mendesah gue nikmatin permainan tangan gue disitu. Sampai gue ngerasa udah basah banget, gue mulai masukin jari tengah gue ke vagina gue, pelan sambil gue puter jarinya. Ah gila enak banget ! Akhirnya gue keluar masukin jari tengah tangan kanan gue dengan tangan kiri yang masih setia mainin payudara gue sambil memilin putingnya. Sampai pada akhirnya gue ngerasa ada sesuatu yang mau keluar jadi gue percepat kocokan tangan gue, sampai akhirnyaaa.... Aaahhhhhhhhhh sshhhh... Sumpah pelepasan yang nikmat banget !

Lumayan puas lah, sekarang gue mau lanjut nonton film yang tadi sempat gue tunda. Ahh Grey, lo ganteng banget sih di film ini.

"Kess.. kess.. Temenin gue dong, gue gak punya temen nih. Gak ada yang mau temenan sama gue karena gue gak punya tangan dan muka gua hancur setengah"

Ah mulai deh ada yang gangguin, bodo ah. Gue mau nonton ini film sampe selesai titik.

"Kessie.. Ayolaah temenin gue, kalau lo gak mau temenin gue, gue rusakin nih kaset filmnya"

Aarrggghhh bener-bener deh ganggu banget ! Mana sih nih makhluk, di dalem lemari ya tadi suaranya?

Gue pun buka lemari gue yang paling besar..

Dan....

Astagaaaaa !!

Hah... Hah... Hah...
Astaga, kenapa selalu gue sih? Apa salah gue coba, kok kayanya nasib gue sial banget. Udah bisa ngeliat, komunikasi, eh sekarang ditambah harus digangguin makhluk sialan yang bentuknya engga jelas gitu. Jujur aja, gue udah muak. Mana tadi gue lagi seru nonton 50 shades of grey, eh keganggu gara-gara makhluk satu itu yang maksa pengen jadi temen gue. Helloooooo, gue masih normal dan gue masih punya banyak temen, belum pengen tambah 'temen'.

Mana sumpah gila ini serem banget makhluknya ! Bagian tangan kanannya hancur, kakinya pun hanya ada sampai sebatas lutut, muka bagian kanannya sudah tak berbentuk menyisakan bola mata putih yang sudah kempes menggantung seperti hendak jatuh, belum lagi bau nya yang benar-benar membuatku mual.

"Lo makhluk darimana sih? Please, sekarang lo keluar dari lemari gue sebelum bau gue baunya jadi gak enak gara-gara lo yang diem lama di dalem lemari gue! "

"Iya Kess, tapi kamu mau kan temenan sama aku?"

Sabar Kess sabaaaar....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bestfriend, Ghost and SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang