CINTA

15 1 0
                                    

Cinta !
Cinta adalah kata yang sulit di defenisikan.
Ada yang mengatakan cinta itu bahagia, namun tak sedikit pula yang merasakan cinta itu duka.
Ada yang mengatakan cinta itu pengorbanan, namun tak sedikit pula yang hancur karena berkorban demi cinta.
Ada yang mengatakan cinta itu kesetiaan, namun tak sedikit pula yang terkhianati karena cinta.
Ada yang mengatakan cinta itu tulus, namun tak sedikit pula yang tertolak cintanya karena rupa dan status sosial.

Cinta !
Satu kata yang membingungkan.
Cinta bisa membuat orang pemalas jadi rajin, dan orang rajin jadi pemalas.
Cinta bisa membuat orang kuat menjadi cengeng, dan orang cengeng menjadi kuat.
Cinta bisa membuat orang pemurung menjadi bahagia, dan orang bahagia menjadi pemurung.

Cinta !
Cinta !
Cinta !
Jika di tanya pada ku cinta itu apa ?
Maka aku akan menjawab, cinta itu ALLAH.
Aku tak pernah melihat cinta yang luar biasa melebihi cinta Allah kepada hambanya.
Dosa, kelalayan, maksiat, melupakan Nya serta foya-foya itu yang sering hambanya lakukan, namun Allah selalu memberi maaf untuk taubat yang hambanya lakukan.
Disaat hambanya melakukan dosa, Allah tak pernah langsung cabut nyawanya, Allah selalu memberi kesempatan pada hambanya untuk bertaubat, hanya saja tak semua yang sadar ia salah dan ia perlu bertaubat.
Adakah cinta yang lebih tulus dari pada cinta Allah kepada hambanya ?
Disaat hambanya berdo'a, Allah mendengarkan, lalu Allah kabulkan di waktu yang tepat.
Adakah cinta yang lebih romantis di bandingkan cinta Allah kepada hambanya ?

Jika kau letak Allah di dalam hatimu, maka kau tak kan pernah rasa kecewa.
Jika manusia mengecewakanmu, kau takkan galau, sebab kau punya Allah yang senantiasa menyayangimu.

My MemoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang