LEMBARAN BARU BERMULA: UJIAN CHUNIN
Naruto bangun, sarapan, dan keluar rumah utk menemui yg lain. SASUKE dan sakura menunggu di jembatan utk misi harian mereka. Ketika Naruto dan SASUKE saling berpandangan, ketegangan diantara mereka memuncak. Kakashi muncul terlambat seperti biasa dengan berbagai misi yg berisi pesan2 dan kerja rutin tuan rumah. Naruto terfokus utk mengalahkan SASUKE melalui tugas2 dan berakhir kacau kebanyakan tugasnya. Dia tidak hanya merusak kebun seorang wanita, tapi dia mencabut tanaman herbal juga. Dia hampir terjatuh ke air terjun sampai SASUKE menyelamatkannya. Dan anjingnya membawanya ke arah lain berkeliling. Kakashi merasa hari ini adalah hari yg buruk utk kerjasama dan menyuruh mereka pulang. SASUKE memberitahu Naruto bahwa jika dia tidak mau berhutang apapun kepadanya, Naruto harus menjadi lebih kuat dari nya.
Dengan itu, SASUKE pulang sendiri. Sakura berlari mengejarnya dan bertanya apakah dia mau latihan 1 atau 2 jutsu bersamanya. SASUKE memberitahu sakura bahwa dia sama saja dengan Naruto dan seharusnya latihan sebelum dia mengajaknya. Levelnya lebih rendah dari Naruto. Ini lumayan menghancurkan hati sakura. Dia menyadari bahwa dia adalah yg terlemah diantara mereka bertiga. Naruto bilang kepadanya supaya jangan khawatir tentang itu dan dia bisa latihan dengan nya jika mau.
Sebuah kotak kecil bergerak bersamaan dengan Naruto dan kemudian ledakan terjadi dan memunculkan konohamaru bersama 2 temannya, moegi dan udon. Mereka bertiga adalah konohamaru corp. Dan mereka mau bermain ninja dengan Naruto. Sakura datang dan langsung meninju Naruto diwajah. Naruto terlempar ke dinding. Sakura akan mengeluarkan kekesalannya kepada anak2 juga. Ketika sakura mengejar anak2 itu mereka lari ke arah 2 ninja misterius. Sebuah penampilan yg terlihat seperti orang jahat seorang ninja lelaki mengangkat konohamaru dan mengancamnya.
Ketika Kakashi menyampaikan laporannya, iruka bertanya tentang Naruto. Kakashi menjelaskan bahwa Naruto dan SASUKE menjadi rival, pada saat bersamaan, mereka itu rumit, tapi jutsu mereka terus berkembang.
Naruto menyerang ninja yg memegang konohamaru, tapi dia menggunakan sebuah jutsu utk membuat Naruto terpental. Dia mulai utk menyakiti anak itu, tapi SASUKE ikut campur, mencegah serangan itu dan membuat semua orang kagum yg berada di sekitar Naruto. Ninja lain yg bernama gaara muncul dan memberitahu mereka bahwa itu cukup.
Hokage mengumumkan bahwa seleksi ujian CHUNIN akan bermula 7 hari dari sekarang. Pada 1 july. By Bahrudin. Email nipoazwar@yahoo.co.id
di vote ya!