Hai epribadeh! Kenalin, nama gua Jeffrey Woods alias Jeff The Killer. Gua disini mau sedikit curhat tentang kehidupan gua yang agak sedikit lumayan gaje ini.
Oke broh, lu orang udah pada tau kan gua ini siapa? Gua ini seorang psikopat. Julukan gua bermacam-macam. "Pembunuh Berwajah Riang" lah, "Mulut Koyak" lah, bahkan "Psiko Kalong".
Kenapa gua dapet julukan-julukan aneh kek gitu? Mau tau? Kagak? Yaudah, karena lu maksa gua kasih tau deh #laahh-_-
Julukan-julukan ini didapet gara-gara mulut dan mata gua. Mereka seenak dengkul nya ngehina-hina mata dan mulut gua yang indah ini. Padahal, ini tuh merupakan karya seni yang indah:') Mata ini bukan karena gua bakar, dan mulut ini bukan karena gua iris. lu jangan percaya sama creepypasta-creepypasta diluar sana ya.. Mereka DUSTA. DUSTA. Mata dan mulut gua ini hasil kecelakaan, jadi gini waktu itu gua coba-coba pake kosmetik punya emak gua. Nah pas mau coba pake eylener atau apa itu namanya, gua pake di seluruh kelopak mata gua.. Pas gua buka mata, "wihh keren nih" pikir gua sambil nyermin. Terus, gua pake ntu eylener di bawah mata gua. Karena tanggung, yaudah, gua lingkarin dah mata gua pake eylener. Udah itu, gua liat bedak emak gua. Karena kulit gua item. Eh ralat, kecoklatan. Gua pake dah tu bedak setebel 23 cm (?). Dan, ajaib gua jadi putih broh! Nah, abis itu gua liat lipstik. Gua pake juga tuh lipstik. Tapi, entah kenapa gua pake lipstik keluar dari jalur bibir sebelah kiri gua:') daripada aneh, udah aja gua polesin pipi kanan gua lipstik juga. Nah, "makin ganteng aja nih gua" batin gua saat itu. Terus, gua balik ke kamar emak gua dengan niatan ngembaliin kosmetik nya. Tapi, pas masuk kamar, gua ngeliat emak sama babeh gua lagi 'nganu'. Ada yang tau kagak 'nganu' itu apa? Masalahnya gua gatau. Gini, posisi emak ada di depan, terus babeh di belakang. Si emak sendawa mulu, punggung nya merah-merah pula. Kalo ada yang tau, komen yak.. Gua penasaran banget.
Oke, balik lagi. Emak dan babeh gua pun menyadari kedatangan gua. Gua pun senyum manis ke arah mereka. Dan, mereka kena serangan jantung ga mendadak. Lalu pingsan. Untung mereka pingsan, jadi gua bisa naro ntu kosmetik dengan aman.
Gua pun bergegas ke kamar adek gua, Liu. Liu Woods ya, bukan Liu Kang yang ada di Mortal Kombat. Bukan juga ikan Liumba-Liumba (?). Adek gua lagi tidur pules, gua gatega bangunin dia cuman buat sekedar mamerin muka gua yang tampan nya melebihi Jastin Biber.
Bosen dengan tampang yang terlalu tampan ini, gua pun berniat buat cuci muka. Gua ambil sabun muka gua yang mahal. Yang mau tau sabun cuci muka gua, bisa komen :"v
Setelah gua sabunin muka gua pake sabun muka gua yang mahal #elah-_- gua merasakan adanya kegenapan(?) dalam wajah gua. Setelah gua bilas, gua baru sadar kalo kosmetik- kosmetik ini kagak mau lepas dari wajah gua yang tampan:( penasaran, gua cek lagi kosmetik- kosmetik emak gua. Pas diliat, bahan-bahannya itu ada campuran Formalin, Boraks, Sianida, dan Kenangan mantan. Kampret, pantesan awet.
Akhirnya, gua pergi ninggalin keluarga gua. Tapi, sebelumnya gua nulis dulu "GoToSleep, SweetDreams" dikamar Liu. Itu sebagai kenang-kenangan terakhir dari kakak nya yang tampan ini.
Akhirnya, gua pergi keluar rumah, dan gua dikatain psikopat. Gua heran sama yang ngatain gua psikopat. Padahal gua gatau salah gua apa. Gua cuman nanya ke orang-orang "apa gua ganteng?" kalo yang jawab gua ini ganteng, ya gua lepasin. Kalo mereka ngatain gua jelek, ya paling cuman gua cipok leher mereka pake pisau sampe mereka klepek-klepek. Emangnya salah yak? Ah, sudahlah.. Gua lelah, gua mau tobat.. Mau nyari istri yang cantik kek Dijjah Yellow..
Sekian curhatan gua. Wassalam~Hai readers! Gimana? Udah garing belum? Maap yak, ane masih newbie :v
Ada yang mau req? Bisa komen ;;)
Kritik saran nya ditunggu :"v
VoMents nya juga :v
Hopyulaikit :"v
Btw, makasih yakk :*
KAMU SEDANG MEMBACA
KERIPIKPASTAH
HumorKumpulan cerita gaje bin garing. Tapi mungkin sanggup membuat gigi kering. Dan kadang bikin si Doi berpaling. Mari nikmati cerita yang kadang sulit untuk dinikmati. Cerita nan krispi namun dibuat sepenuh hati. ❤