Namaku prilly, isabella prilly valerie jenis kelamin perempuan dan baru saja selesai makan coklat.
Nama belakangku adalah marga keluargaku sepeti ayahku farel valerie semua keluargaku memiliki nama belakang 'valerie' kata ayahku nama itu diambil dari nama kakek buyutku.
Betewe, namanya leh ugha...Ayahku adalah seorang prajurit TNI angkatan darat dan ibuku adalah seorang musisi ia juga pernah menjadi vocalist band yang cukup terkenal
Aku mempunyai kakak bernama ricky argianta valerie sumpah dia sangat menjengkelkan tapi, aku menyayanginya!! Dia sering kupangil tata! Nama kesayanganku...Sejak kecil aku tinggal dijakarta dan sekarang ayahku dipindah tugaskan dibandung sehingga aku, ibuku, kakakku, ayahku dan bibi iku pindah ke bandung
Aku juga pindah sekolah di smp sekaligus sma, kenapa sekaligus? Karena smp dan smanya digabungkan dalam 1 sekolah di bandung.
Bagiku itu adalah sekolah ter-romantis sedunia, bangunannya sudah tua tapi masih sangat bagus.Dulu jalan didepan sekolahku cuma jalan biasa lebarnya mungkin tiga meter. Sekarang jalan itu sudah berubah sudah bagus dan dipadati kendaraan yang memenuhi jalan ini, memang sih dulu juga banyak kendaraan tetapi tidak sepadat sekarang.
Selain romantis, sekolahku adalah tempat yang sangat bersejarah karena menyimpan banyak krnangan, terutama menyangkut orang yang sangat kucintai, yang pernah selalu melukiskan pelangi dihari hariku dimasa lalu, yang malam ini kisahnya akan aku ceritakan padamu.
Aku akan tulis kisahnya sesuai dengan apa yang terjadi waktu itu, meski tidak terlalu detail tapi setidaknya itu intinya.
Beberapa nama dan tempat aku samarkan agar tidak menggangu atau menjadi persoalan.Semua akan ku tulis menggunakan caranya dalam bergaya bahasa.
Sebelumnya, aku mau bercerita dulu dimana aku sekarang saat itu aku berada diteras rumah dekat kolam renang di temani hot coklat dan musik klasik dikawasan jakarta selatan dirumah yang aku tempati bersama suamiku sejak 2024.
Dan inilah kisahnya...
Ps: ini tahunya aku berimajinasi sendiri ya... mohon dimengerti, kalau tidak suka nanti pasti kau akan suka hehe....
YOU ARE READING
ALIKU TAHUN 2015
RomanceAli! Dia adalah aliku tahun 2015 Cinta itu indah, jika bagimu tidak, itu urusanmu ini diriku bukan dirimu (prilly 2015) Aku akan menceritakanya, aliku bukan alimu! Seseorang beberapa tahun lalu membuat senyumku tak pernah pudar, bahagiaku tak pern...